News


Selasa, 24 Agustus 2021 - 23:29:46 WIB
Teaser Trailer Spider-Man No Way Home Ungkap Kembalinya Doctor Octopus
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1326 kali

Setelah sempat bocor di internet, akhirnya Sony dan Marvel merilis teaser trailer resmi untuk Spider-Man: No Way Home.

Klip dibuka dengan adegan yang sepertinya kelanjutan langsung dari adegan akhir Spider-Man: Far From Home (2019), di mana identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man diungkap kepada publik oleh antagonis film tersebut, Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Tentu saja pengungkapan ini mempengaruhi tidak hanya kehidupan pribadi Peter, tapi juga keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat lainnya menjadi tidak tenang. Lantas ia menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta tolong agar membantu dirinya. Strange setuju untuk membantu dengan mantera sihirnya, meski rupanya justru mengakibatkan sesuatu yang jauh lebih buruk.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Strange dalam teaser, mereka telah turut campur dalam merusak stabilitas ruang dan waktu yang menyebabkan terkuaknya multi-semesta alias multiverse. Sesuatu yang juga sudah dieksplorasi oleh serial Disney+, Loki. Efeknya, sebuah portal telah terbuka di kota New York dan menyebabkan sebuah kekacauan.

Pengungkapan terbesar di teaser trailer ini adalah kembalinya Doctor Octopus atau Otto Octavius (Alfred Molina) selain petunjuk kembalinya juga Green Goblin (Willem Dafoe) - kita bisa mendengat tawa khas Green Goblin saat sebuah Pumpkin Bomb miliknya jatuh di jalan.

Kedua villain ini muncul di franchise Spider-Man milik Sony; Green Goblin sebagai antagonis Spider-Man (2002) dan Doctor Octopus dalam sekuelnya yang dirilis di tahun 2004.

Dafoe tidak secara resmi mengkonfirmasi jika ia kembali memerankan karakternya dalam Spider-Man: No Way Home, tapi juga tidak memberi bantahan yang pasti jika ia tidak terlibat. “I always feel like when a film comes out, that’s when it’s time to talk about it,” demikian pernyataannya beberapa waktu lalu. Namun, dengan terdengarnya suara tawa khas Green Goblin tadi, sepertinya memang benar Dafoe kembali menjadi sang villain ikonik tersebut.

Berbeda kasusnya dengan Molina, yang awal tahun ini memang sudah mengkonfirmasi keterlibatannya sebagai Doctor Octopus dalam Spider-Man: No Way Home. Villain lain yang disebutkan kembali ke franchise adalah Electro, yang sebelumnya diperankan Jamie Foxx, dalam film rilisan 2014, The Amazing Spider-Man 2, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. Jika dalam film tadi Electro yang diperankan Foxx tampil berwarna biru, maka berbeda untuk Spider-Man: No Way Home Bisa jadi kilatan listri/petir kuning yang tampil dalam teaser adalah indikasi untuk Electro versi mutakhir.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: No Way Home rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 17 Desember. Ini akan menjadi film MCU keempat yang tayang di tahun 2021 ini, selepas Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan juga The Eternals, yang tayang di bulan November.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.