News


Jumat, 20 Agustus 2021 - 23:03:34 WIB
Eternals Ungkap Kenapa Absen Melawan Thanos Di Trailer Barunya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1382 kali

Semenjak trailer pertama Eternals tiba beberapa bulan lalu, banyak fans Marvel Cinematic Universe (MCU) yang bertanya-tanya; kemana semua karakter hebat ini saat peristiwa di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame terjadi dan mengapa mereka tidak menghentikan Thanos menjentikkan jari untuk melenyapkan separuh populasi semesta?

Ternyata para fans tidak harus menunggu sampai film rilis di bioskop untuk mengetahui jawabannya, karena momen pembuka trailer baru, atau trailer final, untuk Eternals sudah menghadirkan penjelasan dari pertanyaan yang sempat membuah heboh tadi.

Ternyata jawabannya sangat sederhana, mereka tidak diizinkan untuk terlibat!

Saat banyak orang mungkin tidak mengira rasa penasaran mereka terbayar lunas kepada para Eternals ini baru sekarang tampil di MCU tepat di momen pembuka trailer, namun itulah yang kita dapatkan.

Rasa-rasanya masih banyak lagi yang belum diungkap trailer untuk filmnya, hanya saja sejauh ini klip pendek ini sudah mengungkap cukup banyak hal, seperti sebagian besar adegan akan berseting di masa kini dan pasca terjadinya peristiwa Blip oleh Thanos.

Hal ini juga sudah ditegaskan di adegan awal trailer yang mengungkap jika para Eternals sudah ribuan tahun lamanya berada di Bumi, tapi diperintahkan untuk tidak turut campur dalam masalah manusia kecuali lawan mereka, para Deviants, terlibat.

Tapi jentikan jari yang dilakukan Hulk untuk membalikan eradikasi yang dilakukan Thanos kepada separuh penghuni semesta rupanya menyediakan kekuatan untuk kemunculan para Deviants dan kemudian bersiap untuk menyerang Bumi. Konflik semakin runcing karena para Eternals hanya punya waktu 7 hari untuk menyelamatkan dunia.

Meski trailer menyajikan informasi yang cukup melimpah - dan barisan adegan aksi ala superhero, tentu saja, yang memperlihatkan kekuatan para Eternals - namun sejauh ini yang kita ketahui tentang Eternals adalah sinopsis pendek, sehingga elaborasi plot baru terungkap saat filmnya tayang.

Aspek penting lain dari trailer adalah konfirmasi tanggal rilis film di penghujungnya, yang juga dipastikan oleh poster Eternals yang dirilis tak lama kemudian.

 

 

Meski begitu, trailer tidak sekaligus mengungkap apakah film tayang di bioskop, streaming, atau kombinasi keduanya. Tampaknya pihak Disney masih menunggu bagaimana performa Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings saat tayang di bioskop mulai tanggal 3 September mendatang. Berbeda dengan Black Widow, film MCU pertama di masa pandemi ini, dan tayang secara simultan di bioskop dan Disney+, maka Shang-Chi secara eksklusif diputar di bioskop saja.

Para Eternals adalah Thena (Angelina Jolie), Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Makkari (Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), Gilgameh (Don Lee a.k.a. Ma Dong Soek) dan Ajak (Salma Hayek). Terlibat juga Kit Harington yang berperan sebagai Dane Whitman, yang menanyakan tentang eksistensi Eternals tadi di pembuka trailer.

Sineas pemenang Oscar, Chloé Zhao, bertugas sebagai sutradara.

Simak trailer Eternals di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.