News


Sabtu, 05 Februari 2011 - 11:06:36 WIB
Paramount's 'Devil Inside' Will Be Next 'Paranormal Activity'?
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3135 kali

Setelah sukses besar yang diraih "Paranormal Activity" dengan mengantongi $200 juta dengan hanya bujet sebesar $15,000, Paramount langsung bertindak cepat dengan membentuk Paramount Insurge, yang akan fokus dalam pengembangan film-film bujet kecil, maksimum $100,000, yang diharapkan akan menjadi film yang sesukses "Paranormal Activity."

Paramount Insurge pun mengumumkan jika film pertama mereka akan berjudul "The Devil Inside," yang bertemakan supernatural thriller, disutradarai dan ditulis oleh William Brent Bell. Syutingnya sendiri dilakukan di Roma dan Bucharest.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang percaya jika ibunya secara brutal telah membunuh tiga orang dan telah dinyatakan gila. Setelah ada kabar muncul jika pembunuhan tersebut terjadi ketika adanya ritual pengusiran setan, dia segera melakukan investigasi untuk mencari kebenaran. Saat mendokumentasikan pencarian ini bersama kru filmnya di Itali, dia terlibat dengan berbagai ritual pengusiran setan yang bisa dibilang ilegal.

"The Devil Inside," akan dikemas dalam gaya dokumenter dan dibintangi oleh Fernanda Andrade, belum ada kabar kapan film ini dijadwalkan untuk rilis, tapi dapat dipastikan pihak studio Paramount akan melakukan strategi marketing yang sama dengan apa yang mereka lakukan ketika merilis "Paranormal Activity."


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.