News


Jumat, 13 Agustus 2021 - 21:20:37 WIB
Emily Blunt Akan Reuni Bersama Dwayne Johnson Dalam Sebuah Film Detektif
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 221 kali

Rupanya Dwayne “The Rock” Johnson merasa cocok bekerjasama bersama Emily Blunt. Kedua bintang papan atas ini memang membintangi sebuah film fantasi petualangan berjudul Jungle Cruise dan sedang tayang di bioskop maupun Disney+ Premiere Access.

Johnson masih ingin berkolaborasi bersama Blunt sehingga mereka punya proyek bersama yang baru lagi. Memang Johnson tidak akan membintangi, namun hanya bertugas sebagai produser untuk sebuah film yang mengangkat kisah Kate Warne, penyelidik perempuan pertama di Pinkerton Detective Agency. Blunt tentunya berperan sebagai Warne.

Deadline melaporkan jika Amazon Studios telah mendapatkan hak untuk proyek yang dibintangi oleh Blunt tersebut, setelah melalui sebuah proses pelelangan yang sangat kompetitif.

Blunt juga akan menjabat sebagai produser melalui rumah produksi miliknya, Ledbury Productions. Sedang Johnson bersama rumah produksinya, Seven Bucks Productions. Terlibat juga sebagai produser adalah Kristina Sorensen Productions. Gustin Nash bertugas sebagai penulis naskah

Premis menyebutkan jika film nantinya akan menjadi sebuah film aksi-petualangan tentang Warne, Sherlock Holmes versi perempuan di dunia nyata dan berada di industri yang sangat didominasi laki-laki.

Kate Warne

Dengan bakat penyelidikannya yang terasah, Warne membuka jalan bagi kalangan perempuan di masa mendatang untuk juga terlibat dalam penegakan hukum dan selamanya mengubah bagaimana kinerja detektif seterusnya.

Warne disebutkan sebagai sosok yang bertanggungjawab mengungkap plot rencana pembunuhan untuk Presiden Abraham Lincoln di tahun 1861. Bahkan moto perusahaan Pinkerton, "We Never Sleep," kabarnya bersumber dari perjalanan tanpa tidur yang dilakukan Warne saat menjaga Lincoln dalam sebuah perjalanan kereta api menuju Washington D.C.

Pemilihan Blunt sebagai Warne rasa-rasanya adalah keputusan yang tepat. Meski dikenal sebagai aktor dengan unsur dramatik kuat, tapi ia juga tidak asing dalam film-film yang membutuhkan ketrampilan fisik dalam film aksi, seperti Edge of Tomorrow atau Sicario. Oleh karenanya, jika ada aktor perempuan yang memerankan Sherlock Holmes dengan gender berbeda, maka Blunt jelas adalah pilihan utama.

Belum diketahui kapan film yang juga belum diketahui judulnya ini akan diproduksi atau tayang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.