News


Sabtu, 05 Februari 2011 - 10:13:21 WIB
Ralph Fiennes in Talks for Sam Mendes' James Bond 23
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3041 kali

Daniel Craig dan Judi Dench sudah dipastikan akan kembali dalam film James Bond ke-23 yang akan disutradarai oleh Sam Mendes (Road to Perdition). Lalu ada juga kabar Javier Bardem (No Country For Old Men) yang sedang dalam tahap negosiasi untuk peran penjahat.

Sekarang ada kabar terbaru lagi jika Ralph Fiennes, aktor yang memerankan Lord Voldemort dalam film-film "Harry Potter" ini juga didekati untuk diajak bermain dalam film James Bond. Menurut seorang eksekutif yang berhubungan langsung dengan produksi film ini, Mendes sudah bertemu dengan Fiennes dan berbicara langsung tentang peran yang disebut oleh Mendes sebagai "darkly complex".

Berikut pernyataan lengkapnya:

"It's the first of a new generation of Bond films and the ideas Mendes has push the film into darker territory where the characters are modern, mature and challenging. The part is one of extreme complexity and only an actor of great ability and dexterity can take it on — and Ralph's name is top of our list."

Mendes juga mempertimbangkan peran ini untuk Kevin Spacey tapi sepertinya tidak akan pernah terjadi. Film terbaru Bond akan dijadwalkan tayang untuk 9 November 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.