News


Jumat, 25 Juni 2021 - 22:13:49 WIB
Michael Myers Kembali Lagi Untuk Menebar Teror Dalam Halloween Kills
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 729 kali

Sebuah kejutan! Halloween Kills telah melepas trailer baru untuk menjadi persiapan sebelum melakukan "trick or treat" di hari Halloween mendatang. Melalui trailer ini, sekali lagi sang pembunuh legendaris Michael Myers akan berhadapan dengan penyintas aksi brutalnya, Laurie Strode, yang diperankan dengan ikonik oleh Jamie Lee Curtis.

Tapi taruhannya lebih besar sekarang, karena Haddonfield terancam dalam histeria masal, mengingat warga sekarang tahu jika The Shape telah kembali untuk sekali lagi meneror kota kecil mereka tersebut.

Saat Halloween 2018 berakhir, film seolah mengindikasikan tidak akan ada lagi sekuel, mengingat film mencapai klimaks dengan terkurungnya Michael di rubanah kediaman Laurie, sementara rumah di atasnya terbakar. Adegan akhir di film seolah juga memberi penutup untuk kisah Laurie.

Tapi, sebagaimana Michael Myers yang seolah sulit mati, tentu saja Halloween tidak akan berakhir begitu saja. Tidak berapa lama setelah perilisan, segera diumumkan jika akan ada dua sekuel lagi yang menyusul film reboot sekaligus sekuel Halloween orisinal ini.

Sebagaimana Halloween II (1981) adalah kelanjutan langsung dari Halloween (1978), maka kisah dari Halloween Kills juga kelanjutan langsung dari Halloween 2018. Saat Laurie Strode bersama dengan sang putri Karen (Judy Greed) dan sang cucu Allyson (Andi Matichak) menumpang sebuah truk saat menyaksikan rumah mereka terbakar.

Mendadak mereka tampak panik saat rombongan pemadam kebakaran datang. Ketakutan Laurie, Karen dan Allyson beralasan, karena menganggap Michael belum benar-benar musnah. Benar saja, saat para petugas damkar tersebut berusaha melakukan tugas, secara tidak sengaja justru menyelamatkan Michael, yang kemudian dengam kejam membantai para petugas bernasib malang tersebut.

Selain Laurie Strode, Halloween Kills juga membawa kembali beberapa karakter dari film orisinal garapan John Carpenter tersebut, seperti mantan sherriff Leigh Brackett, yang kehilangan putrinya di insiden film orisinal; Tommy Doyle dan Lindsey Wallace, dua anak yang dulu dijaga Laurie dan kini telah tumbuh dewasa; serta perawat yang bekerja bersama Dr. Loomis, Marion Chambers.

Sang sutradara, David Gordon Green, menyebutkan jika film rilisan 2018 berkisah tentang kehidupan Laurie dalam isolasi selepas perseteruannya dengan Michael dan mencoba untuk membalas dendam, maka Halloween Kills bersifat lebih komunal ketimbang personal karena melibatkan warga Haddonfield lain. Utamanya tentang ketakutan yang menyebar seperti virus dan bagaimana mereka kemudian secara bersama mencoba menghentikan Michael.

Halloween Kills dibintangi juga oleh Will Patton sebagai Deputy Frank Hawkins; Anthony Michael Hall sebagai Tommy Doyle (Brian Andrews dalam versi 1978 dan Paul Rudd dalam in Halloween: The Curse of Michael Myers); Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace (Richards juga berperan sebagai Lindsey dalam versi 1978); Robert Longstreet sebagai Lonnie Elam; Nancy Stephens sebagai Marion Chambers (Stephens mengulangi perannya dari versi orisinal); dan juga Charles Cyphers sebagai Leigh Brackett (Cyphers mengulangi perannya dari versi orisinal).

Halloween Kills awalnya diniatkan rilis di tahun 2020 lalu, namun ditunda akibat pandemi. Kini film akan dirilis di tanggal 15 Oktober 2021. October 15, 2021. Sedang sekuelnya, Halloween Ends, akan tayang tanggal 14 Oktober 2022.

Simak trailer dan poster Halloween Kills di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.