News


Rabu, 23 Juni 2021 - 23:04:39 WIB
Rise of the Beasts Adalah Judul Untuk Film Transformers Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 681 kali

Akhirnya kita mendapat detil untuk perkembangan berikutnya di franchise blockbuster Transformers produksi Paramount Pictures.

Di Selasa, 22 Juni kemarin, sutradara Steven Caple Jr., produser Lorenzo Di Bonaventura, dan para aktornya, Anthony Ramos dan Dominique Fishback, melakukan sebuah event virtual yang mengumumkan jika film ketujuh Transformers kini berjudul Transformers: Rise of the Beast. Dan seperti rumor yang beredar, film akan menjadi adaptasi untuk seri Beast Wars.

Caple Jr. terangkat namanya berkat Creed 2, sedang Ramos dikenal berkat peran-perannya dalam Hamilton dan film musikal yang baru saja rilis, In the Heights, dan Fishback sebelumnya membintangi Judas and the Black Messiah dan Project Power.

Fishback memerankan Elena, seorang peneliti artefak yang bekerja di sebuah museum. Ramos sendiri berperan sebagai Noah, mantan tentara yang menjadi sosok ayah untuk adiknya yang memiliki bakat di bidang elektronik.

Film berseting di tahun 1994, yang berarti berada di linimasa antara Bumblebee dan film-film Transformers garapan Michael Bay.

Dalam segi skala dan ruang lingkup, produser menjanjikan jika Rise of the Beasts akan menjadi sebuah aksi spektakuler yang dekat dengan film-film awal Bay, meski juga diniatkan memiliki "hati" seperti Bumblebee.

Lokasi utama adalah Brooklyn, New York, dan Peru, di mana mereka akan melakukan syuting di Machu Picchu. Baik Ramos dan Fishback berasal dari Brooklyn, sehingga tidak heran jika merasa antusias dengan film melakukan syuting di daerah mereka.

Sebagaimana semangat otentik warga New York, keduanya tidak memiiki SIM, sehingga harus mendapatkannya untuk keperluan film. Ramos mengaku besar sebagai penggemar Beast Wars dan melempar naskah ke ujung ruangan saat menyadari filmnya mengadaptasi seri Transformers favoritnya tersebut.

Lantas, bagaimana dengan para robotnya? Yang pasti akan ada rombongan Autobots, selain beberapa Decepticons. Mengingat film terinspirasi dari arc Beast Wars, maka tentu saja Maximals, Predacons, dan bahkan Terrorcons, akan turut hadir.

Hanya saja, karakter robot utama tetap Optimus Prime, yang akan kembali diisi suaranya oleh Peter Cullen. Disebutkan Optimus Prime akan memiliki tampilan hibrida, yang terinspirasi dari penampilannya dalam film Bay dan juga gaya "G1" Optimus Prime dari seri kartun orisinal Transformers.

Bumblebee juga akan kembali, meski kali ini akan bertransformasi menjadi sebuah Camaro off-road. Mirage akan bergabung bersama Autobots, bertransformasi menjadi Porsche 911, dan Arcee akan bergabung dalam tim sebagai sebuah Ducati. Sebagai tambahan ada Nightbird yang akan bertransformasi menjadi Nissan GTR.

Megatron tidak akan menjadi villain utama film, mengingat belum pasti apakah ia akan ada atau tidak dalam film. Villain utama adalah Scourge, pemimpin Terrorcons. Ia suka membunuh para Transformers dan mengambil insignia mereka sebagai memento.

Sedang untuk karakter Beast Wars, setidaknya ada tiga yang terungkap, yaitu Airazor, yang bertransformasi menjadi alap-alap kawah, Rhinox, bertransformasi menjadi badak, dan Optimus Primal, pemimpin para Maximals. ia adalah sesosok gorilla raksasa, sejenis King Kong untuk Transformers.

Transformers: Rise of the Beasts akan dirilis di tanggal 24 Juni 2022.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.