News


Senin, 21 Juni 2021 - 21:52:02 WIB
Serial Hits 50 Cent, Power, Mulai Tayang di Lionsgate Play Indonesia
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1643 kali

STARZ, salah satu platform streaming global premium  terkemuka, telah meluncurkan aplikasi OTT Direct to Consumer Lionsgate Play di  Indonesia. Berbagai film dan serial keren telah tayang untuk menghibur masyarakat  Indonesia. Salah satunya adalah Power, serial hits yang dibintangi oleh Curtis Jackson  atau dikenal sebagai 50 Cent. Serial ini mulai dapat ditonton di Lionsgate Play Indonesia  sejak 4 Juni. 

Power adalah serial drama kriminal yang diciptakan dan diproduseri oleh Courtney A.  Kemp dengan kolaborasi bersama 50 Cent. Serial ini merupakan salah satu serial dengan  rating tertinggi dan salah satu serial paling banyak ditonton untuk televisi kabel di  Amerika. 

Berdurasi sekitar 51 - 80 menit di setiap episodenya, Power bercerita tentang dunia  kriminal yang seru di mana James St. Patrick, seorang penyalur narkoba yang pintar  namun ganas hendak pergi dari dunia gelap tersebut untuk menjalankan bisnis kelab  malam yang lebih resmi. Keinginannya untuk menyeimbangkan keduanya, membuatnya  harus bekerja keras mengorbankan pernikahan, maupun musuh ekonominya. 

Los Angeles Times sendiri memberikan pujian untuk season 1, “If this sounds like your  idea of a summer entertainment, by all means dig in; you will not be disappointed.” 


Selanjutnya, Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film blockbuster seperti  Hunger Games dan Twilight Saga serta serial populer seperti Mad Men, The  Spanish Princess. Juga termasuk film pemenang Academy Award® seperti The Aviator dan Babel hingga drama romantis Remember Me dan film bertabur bintang seperti Now  You See Me

Layanan Lionsgate Play menyediakan dua model langganan untuk mengakses aplikasi  yaitu Rp35.000 per bulan dan Rp179.000 selama setahun. Pilihan harga ini diharapkan  dapat memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk menikmati hiburan  global terbaik dengan harga terjangkau dan kenyamanan mereka.

Konten Lionsgate Play  juga akan tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti  Telkomsel dan Telkom. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.