News


Jumat, 04 Februari 2011 - 08:35:43 WIB
Update on Stephen King's 'Pet Sematary' Remake
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3153 kali

Pada bulan Maret 2010, Paramount Pictures mengumumkan jika mereka mengajak Matthew Greenberg (1408, Reign of Fire, Halloween: H20, Mimic) untuk menulis sebuah versi baru dari "Pet Sematary" karya Stephen King, yang sudah pernah difilmkan pada tahun 1989 dengan sutradara Mary Lambert.

LA Times pun mengabarkan jika Greenberg sudah siap dengan script yang dia buat dan pihak studio mengharapkan sutradara yang memiliki level tinggi untuk menangani film ini nantinya. "Pet Sematary" bukan satu-satunya karya Stephen King yang akan difilmkan, tapi ada "The Dark Tower," "The Stand" dan "It."

"Pet Sematary" di publikasikan pada 1983, menceritakan sebuah keluarga yang pindah dari kota ke kota kecil pedesaan di Maine, lalu mereka menyadari jika rumah yang sekarang ditinggali dekat dengan sebuah pemakaman binatang. Seorang anak dari keluarga ini pun terbunuh karena kecelakaan, lalu sang ayah membawa mayatnya ke pemakaman dan berakhir dengan sang anak bangkit dalam bentuk yang sama namun berjiwa iblis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.