News


Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:29:37 WIB
Para SuperVillain Ditugaskan Untuk Selamatkan Dunia Dalam The Suicide Squad
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 751 kali

Harley Quinn dan kawanannya, kumpulan para SuperVillain, mencoba untuk menyelamatkan dunia dalam trailer The Suicide Squad yang baru saja dilepas.

Setelah film pertama, yang merupakan garapan David Ayer, kurang mendapat sambutan positif, franchise yang diangkat dari komik DC Comics ini kini berada di tangan sutradara James Gunn (Guardians of the Galaxy). Dan jika menilik trailernya, mungkin pilihan kepada dirinya adalah yang terbaik.

Dalam trailer versi Red Band ini, Gunn tampak berniat menghadirkan sebuah film dengan rating R alias Dewasa dengan ekstensif; vulgar, penuh kekerasan, namun juga menggelikan. Sebuah film yang tampaknya berniat untuk mengajak kita melupakan apa yang pernah kita saksikan sebelumnya.

Trailer dibuka dengan Squad yang mencoba untuk menyelamatkan Harley Quinn (Margot Robbie), sampai mereka mengetahui kalau ia tidak perlu diselamatkan, karena bisa mengurus dirinya sendiri. Tapi rupanya Harley tersentuh dengan usaha ini.

Dari sini diperlihatkan jika para Squad mendapat tugas berbahaya dari Amanda Waller (Viola Davis). Beberapa wajah lama terlihat kembali, seperti Rick Flag (Joel Kinnaman) dan Captain Boomerang (Jai Courtney). Meski begitu, sebagian besar adalah pendatang baru yang segar, seperti Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), Thinker (Peter Capaldi), Savant (Michael Rooker), hingga King Shark, yang sudah dikonfirmasi oleh Gunn diisi suaranya oleh Sylvester Stallone.

Simak trailernya di bawah ini:

Kehadiran trailer The Suicide Squad ini menyusul dua poster penuh warna yang sebelumnya dilepas oleh film, dan menampilkan sisi komiknya dengan kuat, selain mengingatkan akan film-film kelas B dari era dahulu kala.

suicide_squad_ver22_xlg

suicide_squad_ver23_xlg

Dan selepas trailer, The Suicide Squad juga memperkenalkan para karakter dalam poster mereka masing-masing. Dengan tagar, "Don’t get too attached" di setiap poster, tampaknya film menginginkan kita untuk tidak terlalu "terikat" dengan mereka, karena hal-hal buruk bisa terjadi.

The Suicide Squad dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Peter Capaldi, David Dastmalchian, Daniela Melchior, Michael Rooker, Alice Braga, Pete Davidson, Joaquín Cosio, Juan Diego Botto, Storm Reid, Nathan Fillion, Steve Agee, Sean Gunn, Mayling Ng, Flula Borg, Jennifer Holland, dan Tinashe Kajese, serta Sylvester Stallone, dan Viola Davis. Taika Waititi dikabarkan juga dilibatkan sebagai pemain, meski sampai sekarang belum juga dikonfirmasi kebenarannya.

The Suicide Squad akan tayang secara simultan di bioskop dan HBO Max mulai tanggal 6 Agustus 2021.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.