News


Kamis, 03 Februari 2011 - 12:23:36 WIB
Kristen Stewart Will Not Be Lois Lane in Superman
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3035 kali

Minggu ini headline yang berkeliaran di media adalah aktris yang memerankan Bella Swan di seri "Twilight", Kristen Stewart, digadang-gadang akan berperan sebagai Lois Lane di film "Superman" reboot yang disutradarai oleh Zack Snyder.

"Superman" sendiri sudah mendapatkan Henry Cavill, aktor asal Inggris ini sudah dipastikan akan berperan sebagai Superman. Selanjutnya adalah mencari aktris yang akan memerankan Lois Lane, nama Kristen Stewart pun muncul.

Namun NY Daily News mengabarkan jika Kristen Stewart sudah bertemu dengan sutradara Zack Snyder, tetapi belum menawarkan peran Lois Lane. Ketika Zack Snyder tampaknya masih mempertimbangkan Kristen Stewart untuk bergabung dalam 'Superman: Man of Steel'. Kristen Stewart sendiri mengatakan jika dirinya tidak akan menerima tawaran di film tersebut karena ingin lebih fokus pada film-film kecil atau film independen.

Oke, Kristen Stewart tidak akan bekerja di Daily Planet... maksud saya bermain sebagai Lois Lane di 'Superman: Man of Steel'. Namun kabar lain menyebutkan jika dia akan bermain sebagai Snow White, dalam film adaptasi kisah klasik Brothers Grimm 'Snow White and the Huntsman'. Dia akan menjadi lawan main Viggo Mortensen dalam film tersebut. Blog THR Heat Vision pun mengabarkan Kristen Stewart menjadi pilihan tunggal untuk peran Snow White dan melanjutkan ke tahap negoisasi dengan Universal Pictures untuk peran tersebut.

Kembali ke 'Superman: Man of Steel', aktris lain yang dirumorkan akan berperan sebagai Lois Lane antara lain Rachel McAdams, Jessica Biel, Dianna Agron, Malin Akerman, Mary Elizabeth Winstead dan Olivia Wilde. Siapakah aktris favorit yang kalian jagokan untuk peran Lois Lane?


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.