News


Kamis, 18 Februari 2021 - 19:50:38 WIB
StudioCanal Resmi Konfirmasi Untuk Kehadiran Paddington 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 272 kali

StudioCanal telah mengkonfirmasi secara resmi kalau Paddington 3 saat ini akan dikerjakan. Dua film Paddington sebelumnya (rilis 2014 dan 2017) sukses besar di box office dan mengumpulkan jumlah penggemar yang tak sedikit, sehingga tidak mengherankan jika filmnya kembali dilanjutkan.

Meski begitu, sebenarnya hadirnya kabar kelanjutan kisah sang beruang lucu menggemaskan ini sudah cukup lama ditunggu, namun baru sekarang muncul kejelasannya. Salah satu bintang franchise ini, Hugh Bonneville, baru-baru ini menyebutkan jika ada "momentum maju" untuk sekuelnya, dan wacananya "memang dibicarakan" namun ia tidak memiliki informasi lebih detil selain itu.

Variety adalah yang pertama kali mengumumkan tentang kabar Paddington 3 ini, sebagaimana yang diungkap oleh studio kepada mereka. StudioCanal juga menjanjikan akan bekerja dengan keras dalam mengerjakan Paddington 3, selain dengan penuh perhatian dan keahlian, sebagaimana film pertama dan keduanya.

Belum ada detil tentang jalan ceritanya, namun dipastikan jika Paul King, sutradara dua film sebelumnya, tidak akan terlibat di belakang kamera sebagai pengarah film. Meski begitu ia masih bertugas sebagai produser untuk Paddington 3.

Paul mengenang momen saat mengerjakan dua film sebelumnya, yang disebut sebagai salah satu pengalaman terhebat dalam hidupnya. Ia menambahkan jika pada satu titik ia harus berhenti dan mungkin sudah waktunya menyerahkan tongkat estafet (penyutradaraan) kepada orang lain. Namun niat tidak mengerjakan Paddington 3 adalah sebuah kesalahan. Alih-alih mengerjakan Paddington 3, Paul menggarap Wonka, yang merupakan kisah asal muasal dari karakter ikonik Willy Wonka, dan akan dirilis di tahun 2023.

Kedua film Paddington dibintangi oleh Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Madeleine Harris, Samuel Joslin, Julie Walters, Peter Capaldi, Jim Broadbent, Imelda Staunton, dan Michael Gambon. Ben Whishaw mengisi suara untuk Paddington yang dikerjakan secara CGI. Sedang Nicole Kidman dan Hugh Grant masing-masing berperan sebagai antagonis untuk Paddington 1 dan Paddington 2.

Di tahun 2018 lalu Ben mengungkap kepada Entertainment Weekly jika ia siap kembali ke Paddington 3, meski menyadari jika Paul tidak akan kembali terlibat di belakang kamera.

Meski Paddington 3 resmi diumumkan, namun kemungkinan besar film masih cukup lama sebelum bisa kita saksikan. StudioCanal tidak sekaligus mengungkap sejauh mana proses pengembangan film sudah berlangsung, yang kemungkinan besar berarti masih dalam tahap pra-produksi.

Kemungkinan besar dalam waktu dekat akan diumumkan siapa yang akan menjadi sutradara, yang kemudian disusul oleh para pemainnya. Untuk sementara, kabar ini setidaknya bisa memuaskan rasa penasaran para fans. Ditunggu saja perkembangannya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.