News


Rabu, 17 Februari 2021 - 22:18:02 WIB
Emma Stone Adalah Cruella Dalam Trailer Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 179 kali

Dalam periode satu dekade terakhir ini Disney seolah ingin menegaskan jika salah satu tujuan utama mereka adalah melakukan ulang buat alias remake, reimajinasi atau bahkan "remix" untuk berbagai film animasi klasik mereka dalam versi live-action.

Salah satu pendekatan mereka dalam "misi" mereka tadi adalah memberikan kisah asal-muasal untuk para villain atau antagonis di beberapa film animasi tersebut. Selepas Maleficent bersama Angelina Jolie di tahun 2014, kini mereka mengajak aktris pemenang Oscar lain untuk terlibat dalam kisah muasal villain lain, Cruella de Vil, yaitu Emma Stone (La La Land, The Favourite), dalam film yang tentu saja berjudul Cruella.

Emma tentu saja memerankan versi muda dari antagonis ikonik dari kisah 101 Dalmatians, yang sebelumnya dihadirkan dalam versi animasi di tahun 1961 dan sebuah live-action di tahun 1996, dengan aktris watak Glen Close memerankan Cruella, sang fashionista papan atas pembenci anjing dengan sangat mengesankan dan tak terlupakan.

Jika versi Glen menampilkan Cruella sebagai antagonis murni dengan segala ambisi jahatnya, maka versi Emma bisa jadi akan mengeksplorasi mengapa ia bisa menjadi seperti itu. Setidaknya jika menilik trailer perdana untuk Cruella yang baru saja dilepas oleh Disney.

Emma memerankan Estella, seorang perempuan muda yang menentang orang tuanya dan ingin menentukan jalan hidupnya dengan asupan sedikit... kegilaan, yang dibuktikan dengan suara tawanya yang terdengar "psikotik" di penghujung trailer. Mungkin banyak yang juga merasa, ada sedikit pengaruh Joker-nya Todd Haynes dalam Cruella, apalagi mengingat mereka memiliki garis merah yang sama.

Cruella berseting di kota London di era 1970-an, saat revolusi punk rock sedang mewabah, dan berkisah tentang Estella, seorang gadis pintar, kreatif dan berdeterminasi untuk mengangkat namanya di dunia desain mode.

Ia berteman dengan sepasang pencuri muda, dan bersama mereka membangun kehidupan mereka di jalana kota London. Suatu hari bakat Estella dicermati oleh Baroness von Hellman, seorang legenda dunia mode yang chic dan juga sangat haute (diperankan oleh pemenang Oscar lain, Emma Thompson).

Hubungan keduanya kemudian menjadi pencetus bagi Estella untuk memeluk sisi gelap dirinya dan menjadi sosok modis namun penuh dendam dan bengis, Cruella.

Craig Gillespie (I, Tonya) didapuk sebagai sutradara untuk Cruella. Ia mengajak salah satu bintang I, Tonya, Paul Walter Hauser, untuk memerankan salah satu dari duo pencuri, Horace dan Jasper (diperankan Joel Fry). Mark Strong pun melengkapi jajaran pemainnya.

Cruella rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2021. Hanya saja Disney belum memberi konfirmasi apakah film akan tayang di bioskop atau langsung disajikan melalui platform streaming mereka, Disney+.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.