News


Senin, 01 Februari 2021 - 18:02:13 WIB
Thriller Baru Denzel Washington, The Little Things, Debut Di Posisi Teratas Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 272 kali

Aktor kawakan Denzel Washington, bersama dengan dua bintang muda berbakat sesama peraih Oscar, Rami Malek dan Jared Leto, membintangi sebuah film thriller bergaya neo-noir yang sukses debut di posisi teratas box office pekan ini, The Little Things.

The Little Things yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh John Lee Hancock ini duduk di posisi juara box office setelah mengumpulkan sekitar $4.8 juta di pekan pertamanya. Sedang secara global The Little Things mendapatkan total pemasukan sebesar $7.6 juta. Sebagaimana film Warner Bros. lain, The Little Things juga tayang secara simultan di platform streaming HBO Max.

Sukses The Little Things ini menyusul kabar jika akan lebih banyak bioskop di Amerika Utara yang akan tutup mengingat krisis kesehatan publik yang masih belum berlalu.

Meski begitu, saat jaringan bioskop mengalami penurunan pendapatan akibat pandemi, AMC Theaters justru meraih keberuntungan di pekan lalu. Penyebabnya adalah Reddit dan juga berlanjutnya permainan pasar saham yang mendadak menjadi fenomena kultural.

Saham AMC tiba-tiba naik sebesar 300% setelah para Redditor menyebutkannya sebagai stok saham dengan performa yang buruk. Dengan demikian tahun 2021 ini menunjukkan gelagat yang menjanjikan bagi AMC. Semoga saja krisis kesehatan bisa cepat berlalu, sehingga situasi jaringan bioskop lain bisa kondusif dan bisa kembali mendatangkan penonton.

Kembali ke tangga box office, film animasi keluarga The Croods: A New Age bertahan di posisi #2 dengan tambahan $1.8 juta. Sejauh ini pendapatan total global film adalah sekitar $134 juta semenjak debut di berbagai bioskop dunia di sekitar 10 pekan lalu.

Sementara itu, Wonder Woman 1984 yang sudah tidak lagi streaming di HBO Max per-hari Minggu kemarin, juga bertahan di posisi #3 dengan $1.3 juta. Film superhero DC Comics ini telah mengumpulkan sekitar $150.5 juta semenjak premiere di hari Natal tahun lalu.

Mantan juara pekan lalu, film aksi-thriller Liam Neeson, The Marksman, posisinya melorot ke #4 setelah mendapatkan sekitar $1.2 juta. Melengkapi lima besar adalah Monster Hunter, yang terlontar ke posisi #5 dengan tambahan $740 ribu. Film yang diangkat dari video game berjudul sama ini memang tidak mendapat sambutan yang tidak begitu menggembirakan, baik dari kritikus maupun penonton.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk pekan ini:

  1. The Little Things – $4.8 juta
  2. The Croods: A New Age – $1.8 juta
  3. Wonder Woman 1984 – $1.3 juta
  4. The Marksman – $1.2 juta
  5. Monster Hunter – $740 ribu
  6. News of the World – $540 ribu
  7. Promising Young Woman – $260 ribu
  8. Fatale – $220 ribu
  9. The War with Grandpa – $147 ribu
  10. Our Friend – $135 ribu

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.