News


Rabu, 02 Februari 2011 - 19:55:36 WIB
Joseph Gordon-Levitt in Talks for 'Dark Knight Rises'!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2957 kali

Pada ajang Comic-Con tahun lalu, santer diberitakan jika Joseph Gordon-Levitt akan kembali reuni dengan sutradara 'Inception' Christopher Nolan untuk film Batman berikutnya 'The Dark Knight Rises', dan Joseph Gordon-Levitt dikabarkan akan menjadi salah-satu dari penjahat Batman.

Kabar tersebut pun berlanjut hari ini dimana Deadline telah mengkonfirmasi bahwa Joseph Gordon-Levitt tengah dalam pembicaraan untuk bergabung di 'The Dark Knight Rises'. Namun belum ada kepastian peran apa yang diberikan kepada pemeran Arthur di 'Inception' tersebut.

situs AICN (Ain't It Cool News) berspekulasi jika Joseph Gordon-Levitt akan diberikan peran sebagai Hugo Strange, seorang ilmuwan gila dan supervillain. Sebelumnya Gordon-Levitt juga dirumorkan akan menjadi The Riddler.

Rumor lainnya Gordon-Levitt akan menggantikan Heath Ledger sebagai The Joker, namun rumor tersebut ditepis oleh Nolan sendiri karena Joker sendiri tidak akan tampil kembali di film ketiga. Kita lihat saja peran apakan yang akan dimainkan JGL di 'The Dark Knight Rises, mungkin juga bukan peran penjahat, karena dengan adanya Bane dan Catwoman, Nolan sepertinya tidak memerlukan penjahat ketiga.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.