News


Selasa, 12 Januari 2021 - 18:15:35 WIB
Deadpool 3 Resmi Dikonfirmasi & Akan Menjadi Film MCU Berating Dewasa Pertama
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 157 kali

Ada banyak pertanyaan yang muncul ketika Disney membeli 20th Century Fox beberapa waktu lalu, tetapi satu pertanyaan besar yang dimiliki penggemar Marvel adalah tentang masa depan franchise Deadpool.

Hanya beberapa tahun yang lalu, film superhero dengan anggaran rendah dan berating R alias dewasa ini terbukti menjadi salah satu andala bagi Fox dan menjadi properti superhero yang paling berharga. Sebuah sekuel langsung mendapat lampu hijau. Hanya saja, sukses tersebut seperti berumur pendek saat Disney membeli Fox dan menyebabkan ketidak-jelasan untuk masa depan Deadpool.

Sebagai penggemar profit yang besar, jelas Disney tidak akan membuang waralaba dengan karakter yang sama berharganya seperti Deadpool begitu saja. Yang menjadi pertanyaan susulan, apakah film berating dewasa ini akan cocok dengan kotak eksklusif PG-13 dari Marvel Cinematic Universe. Ternyata jawabanya bisa!

Hal ini diungkap langsung oleh presiden Marvel Studio, Kevin Feige, kepada Steve Weintraub dari Collider, saat promosi seri Disney+, WandaVision. Saat itu Feige mengkonfirmasi jika Deadpool 3 akan dikerjakan dan menjanjikan akan memberi update saat film akan memulai syuting. Dan yang paling penting, Deadpool kini akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Jadi bukan sekedar lelucon tentang Marvel Cinematic Universe yang dilontarkan oleh karakter superhero cerewet yang diperankan Ryan Reynolds tersebut, namun ia akan benar-benar menjadi bagian di dalamnya. Feige juga menjanjikan jika Deadpool 3 akan tetap mempertahankan rating R atau dewasanya.

Ryan Reynolds sudah memberi tanggapannya tentang kabar ini. Sebagaimana biasa, sang pemeran Merc with a Mouth memberi tanggapan di akun medsosnya dengan bumbu humor, dengan menyebutkan jika ia memperlihatkan film Spider-Man 1 dan Spider-Man 2 (kepada petinggi Marvel) dan menyebutkan mereka sebagai Deadpool 1 dan Deadpool 2.

 

 

Kakak-beradik Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux disebut Feige sedang bekerja keras dalam menyelesaikan naskah dengan diawasi langsung oleh Reynolds. Meski begitu, syuting Deadpool 3 paling cepat baru akan dimulai di tahun 2022 mendatang.

Cukup wajar jika jadwal produksi Deadpool 3 nasih lumayan lama, mengingat Feige dan timnya sedang menyelesaikan beberapa proyek yang sudah diumumkan terlebih dahulu, seperti Thor 4 dan Spider-Man 3. Tahun ini juga akan nenjadi tahun mulai syuting untuk Doctor Strange 2, Black Panther 2, dan Captain Marvel 2.

Deadpool 3 kemungkingan besar baru akan diputar di bioskop setidaknya di tahun 2023.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.