News


Senin, 28 Desember 2020 - 20:31:24 WIB
Wonder Woman 3 Dapat Lampu Hijau, Gal Gadot & Patty Jenkins Kembali Terlibat
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 242 kali

Wonder Woman 1984 baru saja tayang di berbagai bioskop dunia, selain layanan streaming HBO Max, namun rupanya Warner Bros. Pictures tidak butuh lama untuk menimbang-nimbang, karena saja mengumumkan jika mereka telah memberi lampu hijau untuk Wonder Woman 3.

Disebutkan jika Wonder Woman 3 tidak hanya akan menjadi film ketiga dari kisah sang Putri Amazon, Diana Prince, namun juga terakhir, karena sedari awal diniatkan sebagai sebuah trilogi. Sang Wonder Woman itu sendiri, Gal Gadot, juga dipastikan akan kembali memerankan karakternya. Begitu juga dengan sang sutradara, Patty Jenkins.

Hal ini diungkap langsung oleh Toby Emmerich, Chairman, Warner Bros. Pictures Group, dalam sebuah pernyataan yang dilepas ke media di hari Minggu, 27 Desember kemarin. “Karena penggemar di seluruh dunia tetap merangkul Diana Prince, (dan) didorong dengan pendapatan pekan debut Wonder Woman 1984(di bioskop) yang kuat, kami antusias bisa melanjutkan proyek trilogi (Wonder Woman) yang telah lama direncanakan,” demikian ungkapnya.

Kabar ini tentu sebuah “kado” yang manis untuk para penggemar Wonder Woman, yang membantu mendorong hadirnya trikuel dari seri adaptasi komik DC ini dengan antusiasme mereka, entah dengan menonton di bioskop atau layanan streaming HBO Max.

Memang film debut dengan angka Box Office Amerika Utara yang relatif kecil, yaitu $16.7 juta saja, selepas dirilis pada tanggal 25 Desember lalu. Namun harus diingat jika pandemi yang masih berlangsung menyebabkan jika lebih dari 50% layar bioskop di Amerika Utara masih ditutup dan penetapan protokol kesehatan membuat kapasitas bioskop yang buka tidak bisa benar-benar terisi penuh. Oleh karenanya pendapatan debut yang didapat film ini sebenarnya cukup menggembirakan, bahkan merupakan angka debut tertinggi di sepanjang pandemi ini.

Belum lagi antusiasme dari penonton yang menyaksikan Wonder Woman 1984 melalui HBO Max. Laporan terkini dari WarnerMedia menyebutkan jika hampir dari separuh pelanggan HBO Max menonton film saat premiere, juga di tanggal 25 Desember lalu.

Ditambah pula penonton yang datang dari kalangan pelanggan yang mengakses HBO Max melalui layanan kabel, nirkabel dan mitra layanan lain. Jumlah total penonton Wonder Woman 1984 di hari Jumat lalu disebutkan tiga kali lebih tinggi dibandingkan hari yang sama di bulan sebelumnya.

Karena begitu tingginya minat untuk menonton Wonder Woman 1984, beberapa pelanggan melaporkan adanya gangguan yang mereka alami saat mencoba mengakses film di HBO Max, entah itu masalah streaming di kualitas 4K atau koneksi jelek Roku.

Andy Forssell, pimpinan divisi bisnis direct-to-consumer WarnerMedia, menyebutkan jika Wonder Woman 1984 sukses memecahkan rekor dan melampaui perkiraan mereka sebelumnya hanya dalam jendela waktu 24 jam pertama saja. Ia yakin momentum dan minat penonton ini akan terus berlanjut hingga pekan mendatang. Lebih lanjut Andy menyebutkan jika di saat masa sulit seperti sekarang mereka senang bisa memberikan pilihan kepada keluarga untuk menikmati film ini, entah di rumah atau bioskop.

Sementara itu, di tahun 2019 lalu Patty menyebutkan jika ia memiliki rencana yang jelas untuk Wonder Woman 3. Entah ia yang turun tangan langsung menyutradarai atau tidak, namun Patty sudah menggambarkan bagaimana kisah Wonder Woman versinya akan berakhir.

Belum diketahui kapan Wonder Woman 3 akan memulai produksi atau tanggal perilisan. Namun yang pasti dalam waktu dekat ini Patty akan mengerjakan spin-off Star WarsRogue Squadron, yang akan tayang di tahun 2023.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk pekan 18-21 Desember 2020:

  1. Wonder Woman 1984 – $16.7 juta
  2. News of the World – $2.2 juta
  3. The Croods: A New Age – $1.7 juta
  4. Monster Hunter – $1.1 juta
  5. Promising Young Woman – $719 ribu
  6. Fatale – $659 ribu
  7. Pinocchio – $268 ribu
  8. Elf – $170 ribu
  9. National Lampoon’s Christmas Vacation – $91 ribu
  10. The War with Grandpa – $89 ribu

Tulisan disarikan dari AceShowbiz.com


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.