News


Kamis, 24 Desember 2020 - 20:24:07 WIB
Disney Ajak Masuki Di Balik Layar Pembuatan Musim Kedua The Mandalorian
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1684 kali

Serial yang merupakan spin-off Star Wars yang tayang di Disney+, The Mandalorian, baru saja menyelesaikan musim keduanya di tanggal 18 Desember lalu. Season finale musim kedua The Mandalorian sukses menjadi bahan pembicaraan karena menghadirkan sebuah kejutan, tidak hanya untuk para penggemar serialnya, namun juga fans Star Wars itu sendiri.

Apa kejutannya? Tentu harus disimak sendiri, kalau memang belum menontonnya. Dipastikan tidak akan mengecewakan. Meski begitu, Disney+ masih punya sajian istimewa lain. Beberapa pekan lalu Disney mengumumkan sebuah fitur di balik layar atau making-of spesial yang diberi judul Disney Gallery: The Mandalorian.

Melalui Disney Gallery: The Mandalorian ini para fans bisa mengintip pembuatan delapan episode serialnya dengan dipandu oleh kreator serial, Jon Favreau, dan juga produser eksekutif Dave Filoni. Disney Gallery: The Mandalorian akan tayang di Disney+ pada tanggal 25 Desember besok, yang tentu saja pas untuk memeriahkan hari Natal untuk tahun ini.

Dari kembalinya kejayaan pemburu bayaran legendaris Boba Fett hingga debut live-action karakter favorit penggemar, Ahsoka Tano, season kedua The Mandalorian menyajikan perjalanan seru, emosional, dan penuh kejutan yang selalu memicu rasa penasaran penggemar tiap minggunya. Untuk penonton di Indonesia, tentu saja acara spesial ini bisa disaksikan melalui Disney+ Hotstar.

Dalam Disney Gallery: The Mandalorian, para pembuat film dan pemeran akan mengungkap fakta yang belum pernah dibahas sebelumnya seputar alur cerita dan inovasi dari season kedua serial pemenang Emmy Award ini.

Menampilkan rekaman on-set yang menarik, tayangan ini membawa penonton ke dalam proses pembuatan film dan membagikan informasi eksklusif langsung dari para pemain dan kru. Dokumenter spesial ini mengeksplorasi produksi dari kedelapan episode season kedua, mulai dari konsep awal seni hingga teknologi inovatif yang disuguhkan.

Keseruan Making of Season Two The Mandalorian ini akan tayang perdana pada hari Jumat, 25 Desember, hanya di Disney+ Hotstar.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.