News


Selasa, 17 November 2020 - 20:49:10 WIB
Slasher Komedi Freaky Juarai Box Office Pekan Friday The 13th
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 187 kali

Film terbaru rumah produksi spesialisasi horor, Blumhouse, Freaky, sukses memenangkan kompetisi box office Amerika Utara di pekan Friday the 13th. Meski begitu, film slasher berbumbu komedi ini hanya mampu mendapatkan sekitar $3.7 juta saja.

Film diarahkan oleh Christopher Landon (Happy Death Day), dan dibintangi Vince Vaughn dan Kathryn Newton, yang masing-masing berperan sebagai seorang pembunuh berantai dan siswi SMA, yang secara ajaib kemudian bertukar tubuh. Sejauh ini film mendapat sambutan meriah, baik dari kritikus maupun penonton awam.

Tapi sayangnya belum bisa menolong performa film, mengingat sebagian besar bioskop di Amerika Serikat masih ditutup, mengingat krisis kesehatan yang masih terus berlanjut.

Mantan juara pekan lalu, Let Him Go, turun ke posisi kedua dengan tambahan $1.8 juta. Sejauh ini film hanya mengumpulkan total global sebesar $7 juta, dengan sebagian besar pendapatan datang dari pasar domestik. Film dibintangi oleh Kevin Costner dan Diane Lane sebagai pensiunan sheriff dan istrinya yang berusaha mencari cucu satu-satunya setelah putra mereka meninggal.

Mantan juara lain, The War with Grandpa, menempati posisi ketiga setelah meraup $1.3 juta. Komedi dari Robert De Niro ini telah menghasilkan lebih dari $20 juta sejak memulai debutnya di bioskop pada bulan Oktober lalu.

Film horor lain, Come Play memperoleh $1.1 juta di box office akhir pekan lalu, yang lebih dari cukup untuk menempatkannya di tempat keempat. Film dibintangi oleh Gillian Jacobs, John Gallagher Jr., Azhy Robertson, dan Winslow Fegley dan berkisah tentang orang tua seorang siswa sekolah dasar dengan autisme saat mereka mencoba melindungi putra kecil mereka dari penculikan oleh Larry, makhluk humanoid jahat yang memangsa kepolosan anak-anak.

Sang Pencuri Jujur alias Honest Thief Liam Neeson berada di urutan kelima setelah menghasilkan $ 800rb. Hingga saat ini, film thriller aksi ini telah menghasilkan $20 juta secara global.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk pekan 13-15 November 2020:

  1.  Freaky - $3.7 juta
  2. Let Him Go - $1.8 juta
  3. The War with Grandpa - $1.3 juta
  4. Come Play - $1.1 juta
  5. Honest Thief - $800 ribu
  6. Tenet - $735 ribu
  7. Guardians of the Galaxy - $406 ribu
  8. Toy Story - $222 ribu
  9. Fatman - $107 ribu
  10. Ammonite - $85 ribu

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.