News


Senin, 16 November 2020 - 17:26:16 WIB
Sylvester Stallone Resmi Bergabung Bersama The Suicide Squad
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 88 kali

Sylvester Stallone telah bergabung dengan jajaran pemeran The Suicide Squad. Aktor berusia 74 tahun tersebut telah mengonfirmasi akan membintangi film adapasi komik DC tersebut bersama Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Peter Capaldi, dan Viola Davis, dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya.

Dalam postingan berbentuk video tersebut, yang kini sudah dihapus, sang aktor laga veteran tersebut mengungkap kepada penggemar bahwa dia sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting, "Selamat pagi semuanya, hari ini Sabtu dan saya dalam perjalanan untuk melakukan sedikit pekerjaan dengan sutradara hebat, James Gunn, dari Suicide Squad 2 dan saya pikir ini akan menjadi upaya yang spektakuler."

"Saya telah melihatnya dan itu luar biasa, jadi saya sangat bangga dilibatkan dan saya tidak dapat memberi tahu kalian lebih banyak lagi tentangnya karena kalian harus menunggu untuk bisa melihatnya sendiri, tetapi yakinlah akan sepadan dengan penantiannya," tambahnya aktor yang dikenal sebagai Sly ini, seperti yang dilansir ComicBook.com. "Pokoknya, terus memukul dan sampai jumpa di film."

 

 

Gunn kemudian juga turun ke media sosial untuk mengkonfirmasi berita ini, dengan memposting, "Selalu senang bekerja dengan teman saya @officialslystallone & pekerjaan kami hari ini di #TheSuicideSquad tidak terkecuali. Meskipun Sly adalah seorang bintang film ikonik, kebanyakan orang tidak sadar akan betapa hebatnya pria ini sebagai seorang aktor."

Gunn sebelumnya menggarap film Marvel, Guardians of the Galaxy, dan sekuelnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2, yang juga menampilkan Stallone sebagai kapten Ravager, Stakar Ogord. Ia menggantikan David Ayer, yang menyutradarai film pertamanya, Suicide Squad, yang dirilis di tahun 2016 lalu.

The Suicide Squad rencananya akan tayang di bulan Agustus 2021.

Sebelum The Suicide Squad tayang, DC sebelumnya akan merilis Wonder Woman 1984. Setelah beberapa kali penundaaan akibat pandemi COVID-19, film yang dibintangi Gal Gadot tersebut akan tayang di Natal tahun ini. Sementara The Batman yang dibintangi Robert Pattinson direncanakan rilis pada tanggal 4 Maret 2022.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.