News


Minggu, 08 November 2020 - 13:22:44 WIB
Johnny Depp Setuju Untuk Keluar Dari Franchise Fantastic Beasts
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 284 kali

Aktor ikonik Johnny Depp telah keluar dari franchise film Fantastic Beast setelah kalah dalam sebuah kasus hukum atas tuduhan fitnah kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan sebuah tabloid Inggris.

Aktor tersebut menggugat tabloid The Sun setelah ia dicap sebagai "pemukul istri" dalam sebuah artikel terbitan tahun 2018 terkait dengan klaim yang dibuat oleh mantan istrinya, Amber Heard. Namun hakim memutuskan Depp kalah dalam tuntutan ini, Senin (02 November 2020) lalu.

Pengacara Depp, yang selalu membantah tuduhan Heard, berjanji untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut. Tetapi rupanya drama hukum ini telah mendorong petinggi Warner Bros. untuk memutuskan hubungan dengan sang bintang Pirates of the Caribbean untuk film spin-off Harry Potter mereka.

Melalui akun Instagram miliknya di hari Jumat (6 November 2020) lalu, Depp mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pemeran Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts ketiga, seperti yang diminta oleh para eksekutif studio.

 

 

Depp juga memanfaatkan postingan tersebut untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar atas dukungan mereka, karena sang aktor berusia 57 tahun ini menyatakan niatnya untuk menantang putusan pengadilan Inggris tadi.

Sementara itu, para pejabat berwenang Warner Bros. telah mengonfirmasi rencana untuk mengganti peran penyihir gelap yang diperankan Depp dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them di tahun 2016, dan sebuah sekuel rilisan 2018, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Pernyataan mereka berbunyi, "Johnny Depp akan meninggalkan franchise Fantastic Beasts. Kami berterima kasih kepada Johnny atas karyanya pada film-film tersebut hingga saat ini."

Fantastic Beasts 3 saat ini sedang dalam tahap produksi, dan peran Gellert Grindelwald akan diperankan oleh aktor lain. Siapa dia, akan segera diungap dalam waktu dekat. Film rencananya akan tayang di bioskop seluruh dunia pada musim panas 2022.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.