News


Senin, 12 Oktober 2020 - 16:49:14 WIB
Tobey Maguire Dilaporkan Akan Hadir Di Spider-Man 3 & Doctor Strange 2
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 563 kali

Sejak Jamie Foxx dilaporkan kembali berperan sebagai Electro dalam Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland, muncul spekulasi tentang alur cerita ala multiverse (multi-semesta) dalam Marvel Cinematic Universe yang memungkinkan kembalinya karakter dari serial film Spider-Man sebelumnya. Asumsi semakit kuat, setelah pemeran Spider-Man versi trilogi Sam Raimi, Tobey Maguire dikabarkan akan turut hadir dalam Spider-Man 3, sehingga memperkua kecurigaan akan teori multiverse ini.

We Got This Covered mengklaim jika mereka mendapatkan informasi ini dari sumber yang dapat dipercaya. Sang aktor The Great Gatsby ini disebutkan sedang dalam tahap pembicaraan bersama Marvel Studios untuk muncul tidak hanya dalam lanjutan Spider-Man: Far From Home tersebut, tetapi juga di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Namun situs tersebut tidak menyebutkan apakah Maguire akan mengulangi perannya sebagai Peter Parker atau akan memerankan karakter baru. Meski begitu, laporan terbaru ini mendukung laporan sebelumnya oleh FandomWire, yang menyatakan bahwa Maguire dan Andrew Garfield diharapkan untuk kembali dalam film Spider-Man mendatang.

Menurut FandomWire, "Sony dan Marvel masih menyelesaikan naskah yang akan menampilkan ketiga Spider-Man dalam menghadapi berbagai penjahat mereka dari masa lalu serta juga yang baru." Meski bisa dikatakan sebagai berita menggembirakan, namun harus diingat jika Maguire dan Garfield belum menandatangani kontrak resmi untuk Spider-Man 3.

Sekitar seminggu setelah Foxx terlibat dalam Spider-Man 3, turut dikabarkan jika Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga akan muncul di film tersebut. Strange disebut-sebut akan mengisi peran mentor yang sebelumnya ditempati oleh karakter yang diperankan Robert Downey Jr, Tony Stark / Iron Man di Spider-Man: Homecoming dan Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson dalam Spider-Man: Far From Home.

Cumberbatch sendiri akan memulai syuting Doctor Strange in the Multiverse of Madness di akhir bulan ini di kota London. Film rencananya akan dirilis setelah Spider-Man 3, sehingga film sang laba-laba merah akan menjadi pembuka jalan untuk kisah multiverse yang disajkan sekuel Doctor Strange tersebut.

Jon Watts akan menyutradarai Spider-Man 3, yang dijadwalkan rilis 17 Desember 2021, sementara Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan tayang pada 25 Maret 2022. Menariknya, Sam Raimi menjadi sutradara untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

UPDATE

FandomWire baru saja melaporkan jika sebuah sumber dari Sony yang terlibat erat dengan Spider-Man 3 telah mengonfirmasi bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak untuk mengulangi peran Spider-Man mereka bersama Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland.

Meski sejauh ini plot film masih disimpan rapat, namun Peter Parker versi Maguire dan Garfield disebutkan tidak akan menjadi cameo di akhir kredit film, melainkan akan hadir di babak ketiga.

Mereka muncul untuk membantu Peter Parker versi Holland dalam melawan musuh-musuhnya. Kemungkinan besar salah satu musuh yang harus mereka hadapi adalah Electro-nya Jamie Foxx.

Foxx sebelumnya menyebutkan jika ia masih akan memerankan Electro yang sama dari film The Amazing Spider-Man 2 (2014), di mana Garfield bertindak sebagai Spider-Man


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.