News


Kamis, 08 Oktober 2020 - 22:52:00 WIB
Uma Thurman Tidak Yakin Kill Bill 3 Akan Terealisasi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 402 kali

Dwilogi Kill Bill (2003-2004) merupakan salah dua film Quentin Tarantino yang ikonik. Tidak heran jika banyak fans yang menginginkan akan adanya Kill Bill: Volume 3. Meski begitu, sang pemeran utama, Uma Thurman alias The Bride, ternyata tidak yakin kalau ada film ketiganya.

Tarantino memang sudah lama mengapungkan ide tentang mengembangkan franchise aksi-thriller ini menjadi sebuah trilogi. Namun setelah 16 tahun berlalu, Thurman ragu kalau proyek ini akan terealisasi. Apalagi Tarantino terus disibukkan dengan film-film barunya.

Hal ini diungkap Thurman saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang pagi The Show baru-baru ini. "Aku rasa tidak," katanya saat ditanya tentang Kill Bill 3. "Menurutku kisahnya sudah selesai dalam benak Quentin... Ia ingin mengerjakan (film) berikutnya saja."

Pernyatan Uma ini muncul setelah 10 bulan lalu Tarantino meyakinkan para fans jika filmnya "tetap direncanakan," meski kemungkinan besar "setidaknya membutuhkan tiga tahun" sebelum ia siap untuk kembali melanjutkan Kill Bill.

Sementara itu, rekan Uma dalam film, Vivica A. Fox, menyarankan aktris muda berbakat, Zendaya Coleman, untuk memerankan versi dewasa untuk Nikki Green, putri karakternya, Vernita Green, yang tewas di tangan The Bride, jika memang Kill Bill 3 terwujud.

Ide Vivica ini disambut hangat oleh fans, meski sang bintang serial Euphoria yang baru saja memenangkan piala Emmy ini bersikeras kalau hal tersebut hanya sekedar andai-andai atau wacana. Namun begitu, Zendaya merasa terhormat dirinya dipertimbangkan Vivica untuk memerankan karakter tadi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.