News


Rabu, 30 September 2020 - 21:47:18 WIB
Sekuel The Lion King Dapuk Barry Jenkins Sebagai Sutradara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 307 kali

Film remake animasi Disney, The Lion King (2019), ternyata akan memiliki sekuel. Menariknya, sutradara pemenang penghargaan yang beken berkat Moonlight, Barry Jenkins, terpilih sebagai sutradaranya.

Jenkins didapuk untuk mengambil alih bangku pengarahan film dari Jon Favreau, yang tidak akan kembali untuk sekuelnya.

Dalam pernyataan yang dilepas di hari Selasa, 29 September kemarin, Jenkins mengutarakan antuasiasme dirinya untuk bisa menghadirkan kultur Afrika di The Lion King 2. Apalagi ia cukup familiar dengan film animasi dan karakter-karakternya, setelah membantu membesarkan dua anak laki-laki kakak perempuannya di era 90-an.

Karena kerapnya menonton The Lion King, Jenkins mengaku ia bahkan sampai merasa terikat dengan karakter-karakter fiktif dalam filmnya.

Berkesempatan untuk bekerja sama dengan Disney untuk mengembangkan kisah luar biasa tentang persahabatan, cinta dan warisan sejarah ini, selain bisa turut lebih lanjut menghadirkan kisah sosok-sosok dalam diaspora Afrika merupakan mimpi yang jadi nyata bagi Jenkins.

Kekasih Jenkins, sutradara Lulu Wang, turut merayakan kabar gembira ini dengan mereka ulang sebuah adegan ikonik dari filmnya. Melalui Twitter miliknya, Lulu memposting sebuah klip pendek yang memperlihatkan dirinya mengangkat anjing miliknya, sementara musik pembuka dari filmnya berkumandang di latar.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Belum diketahui kapan The Lion King 2 akan memulai proses syuting, tanggal rilis, atau apakah barisan pengisi suara dari prekuelnya, seperti Donald Glover, Beyoncé Knowles, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor dan James Earl Jones akan kembali terlibat atau tidak.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.