News


Jumat, 10 Mei 2019 - 22:23:59 WIB
Pennywise Kembali Meneror Dalam Teaser IT Chapter Two
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 35 kali

Akhirnya film horor yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, IT Chapter Two, merilis teaser trailer perdananya. Mengingat film pertamanya mampu mengumpulkan pendapatan global sebesar $700 juta, jelas sekuelnya ini sangat diantisipasi oleh banyak penonton.

Berseting 27 tahun setelah film pertama yang dirilis di tahun 2017, sekuelnya berkisah tentang para anggota Losers’ Club yang telah dewasa dan melakukan reuni di kota asal mereka, Derby, Maine, dan akhirnya menyadari jika kota kecil tersebut belum aman bagi mereka.

Beverly versi dewasa (kini diperankan Jessica Chastain), adalah yang pertama diperlihatkan bertemu lagi dengan sang badut iblis, Pennywise, saat mengunjungi rumah masa kecilnya. Badut yang bisa berubah ujud tersebut menyamar sebagai seorang nenek yang tinggal di rumah tadi dan mengundang Beverly untuk minum teh bersamanya.

Situasi kemudian berubah menyeramkan saat sang nenek malih rupa menjadi sosok mengerikan yang meneror Beverly. Setelahnya teaser sepanjang 2:56 menit ini juga memperlihatkan para anggota Losers’ Club yang lain.

Diperlihatkan bagaimana mereka melalui jalanan kota di mana mereka tumbuh besar ini, namun saat terpisah, masing-masing kemudian bertemu dengan Pennywise. Tentu saja para anggota harus kembali berhadapan dengan sang badut dan mengenyahkannya. Kali ini untuk selamanya.

Selain adegan teror mencekam, teaser juga memperlihatkan adegan romansa antara Beverly bersama Bill dewasa (James McAvoy), yang cinta di antara mereka rupanya belum padam, meski sudah berjarak dua dekade lamanya.

Versi dewasa anggota klub lain diperankan komedian Bill Hader berperan sebagai Richie Tozier, Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom dan Andy Bean sebagai Stan Uris.

Para aktor pra-remaja dalam film pendahulunya, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Chosen Jacobs, Jeremy Ray Taylor, Jack Dylan Grazer dan Wyatt Oleff juga kembali, sementara Bill Skarsgard melanjutkan perannya sebagai Pennywise.

Sekuelnya juga memasukkan beberapa karakter tambahan yang diangkat dari novelnya, seperti Xavier Dolan sebagai Adrian Mellon, Will Beinbrink sebagai Tom Rogan dan Taylor Frey sebagai Don Hagerty.

Di dalam novel karangan Stephen King yang menjadi basis film, Adrian dan Don dikisahkan sebagai sepasang kekasih, dan sayangnya memiliki nasib yang kurang menyenangkan. Sepertinya mereka akan menjadi korban Pennywise pula dalam filmnya.

Skarsgard menyebutkan jika Pennywise telah berubah di 27 tahun terakhir ini dan bukan sesuatu yang baik untuk semua orang, sebagaimana yang diungkapnya pada Entertainment Weekly.

Karakternya disebutkan penuh dengan kebencian dan amarah kepada anak-anak tadi yang kini telah beranjak dewasa. Oleh karenanya Skarsgard menyebutkan Pennywise akan menjadi lebih kejam dibanding sebelumnya.

Andy Muschietti masih menjabat sebagai sutradara berdasarkan naskah tulisan Gary Dauberman dan diangkat dari novel King terbitan 1986. IT Chapter Two akan dirilis tanggal 6 September.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.