News


Kamis, 09 Mei 2019 - 23:56:53 WIB
Tiffany Haddish Dan Chris Hemsworth Akan Bintangi Film Komedi Bertema Polisi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 96 kali

Tiffany Haddish dan Chris Hemsworth siap untuk meramaikan genre buddy-cop alias komedi polisi. Menurut laporan Deadline, keduanya akan membintangi Down Under Cover, sebuah aksi-komedi tentang dua detektif polisi, yang sebagaimana bisa diduga, memiliki gaya yang berbeda.

Plot berkisah tentang seorang detektif (Hemsworth) yang terpaksa bekerja sama dengan koleganya yang dikenal suka bekerja sendiri dan keras kepala (Haddish). Bersama, pasangan tak biasa ini harus memecahkan serangkaian kasus perampokan kasino yang kemungkinan besar dilakukan oleh sekumpulan penari erotis laki-laki asal Australia.

Menilik premisnya, Down Under Cover terdengar seperti sebuah perpaduan antara Lethal Weapon (dan berbagai jenis buddy-cop lainnya), Ocean’s 8 dan Magic Mike. Memang sepertinya tidak menawarkan sesuatu yang baru, namun mengingat keterlibatan Haddish dan Hemsworth, maka rasa-rasanya film tetap layak untuk ditunggu.

Hemsworth awalnya memang membintangi film-film serius, namun di beberapa tahun terakhir ini ia menunjukkan jika ia juga memiliki bakat dalam komedi, yang dipamerkannya dalam film-film seperti Ghostbusters hingga Thor: Ragnarok (yang secara tone memang berbeda jauh dengan film pertamanya).

Berikutnya ia akan membintangi film aksi-fiksi ilmiah-komedi Men in Black: International, di mana ia akan melakukan reuni bersama mitranya dalam Thor: Ragnarok, Tessa Thompson, dan diharapkan bisa meluncurkan kembali franchise bertema alien ini ke permukaan.

Haddish sendiri semakin sibuk saja semenjak membintangi film komedi sukses Girls Trip dua tahun lalu. Ia nyaris tidak pernah jeda bermain film. Selepas Night School, ia baru saja membintangi film karya Andrea Berloff, The Kitchen bersama Elisabeth Moss dan Melissa McCarthy dan berkolaborasi bersama Rose Byrne dan Salma Hayek dalam Limited Partners arahan Miguel Arterta.

Menurut Deadline, paket film akan diperkenalkan di Cannes mendatang. Naskah ditulis oleh Peter Hoare Peter Hoare (Kevin Can Wait). Sayangnya belum ada nama yang tercatat untuk menjadi sutradara filmnya. Haddish dan Hemsworth sendiri akan menjabat sebagai produser bersama dengan John Finemore, James Hoppe dan Ben Grayson. Thematic Entertainment akan bertugas mengerjakan filmnya.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.