News


Kamis, 02 Mei 2019 - 20:18:02 WIB
Noah Centineo Konfirmasi Dirinya He-Man Dalam Versi Baru Masters of the Universe
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 273 kali

Secara resmi kini kita telah memiliki He-Man baru. Bintang pujaan yang naik daun berkat perannya dalam drama remaja To All the Boys I’ve Loved Before, Noah Centineo, bulan lalu dikabarkan telah ditunjuk sebagai He-Man dalam adaptasi terbaru Masters of the Universe. Hanya saja berita tersebut belum dikonfirmasi, baik oleh pihak studio maupun sang aktor.

Namun kini semuanya telah jelas, karena Noah telah mengakui ke hadapan publik jika ia adalah He-Man versi termutakhir. Ini jelas perkembangan yang menggembirakan, mengingat proyek film Masters of the Universe telah cukup lama terkatung-katung, nyaris tanpa kejelasan.

Noah pun membawa kabar gembira ini saat baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang, The Tonight Show. Wawancara bersama sang host, Jimmy Fallon, awalnya mengangkat tentang kemiripan secara fisik dan juga suara antara Noah bersama dengan aktor senior Mark Ruffalo, sang pemeran Hulk/Bruce Banner. Noah mengaku siap jika kapan saja diminta untuk berperan sebagai putra Mark dalam sebuah film.

Fallon kemudian membahas keseksian tubuh Noah saat ia menjadi model terbaru Calvin Klein dan setelahnya berpindah ke topik hangat dan sudah dinanti-nantikan, kebenaran apakah Noah memang sang He-Man terbaru atau tidak.

Tanpa banyak basa-basi, Noah mengiyakan keterlibatannya dalam film Masters the Universe dengan memerankan sang karakter utama. Berikut pernyataan Noah:

Yes, yeah. I have an affinity for being in my underwear, I don’t know what it is… Yeah, I’m very excited. It’s quite an opportunity.

Noah menyempatkan bercanda jika sepertinya ia terbiasa tampil hanya dengan mengenakan celana dalam saja, mengingat ia adalah bintang Calvin Klein sekaligus Masters of the Universe. Terlepas dari itu, dengan demikian telah dikonfirmasi secara valid kalau proyek Masters of the Universe memang maju jalan, yang dibuktikan dengan telah dipilihnya sang pemain utama.

Meski demikian, kita harus sabar menunggu sampai film benar-benar terealisasi, karena sejauh ini kabar signifikan dari proyek Master of the Universe adalah Noah Centineo. Dan belum diketahui kapan produksi akan dimulai.

Noah sendiri belum teruji aktingnya dalam film besar ataupun aksi-laga. Tapi, harus diakui namanya melesat dengan cepat ke permukaan di setahun terakhir ini. Tentu saja semua berkat film Netflix tadi, To All the Boys I’ve Loved Before, yang sangat sukses, baik dari ulasan kritikus maupun penerimaan penonton.

Sebagai indikasi kepopuleritasan Noah, awalnya ia hanya memiliki sekitar 700.000 pengikut di Instagram. Namun setelah sukses To All the Boys I’ve Loved Before, ia kini telah mengumpulkan fans sebanyak 17 juta orang!

Dengan sekuel To All the Boys I’ve Loved Before serta keterlibatan dalam reboot Charlie’s Angels, Noah memang sedang menyusun langkahnya menjadi bintang utama masa kini, yang dibuktikan dengan Masters of the Universe.

Draft naskah film dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum yang dulu sukses dengan Iron Man, sementara Aaron dan Adam Nee (Band of Robbers) diajak untuk bertindak sebagai sutradara. Sony sebagai studio yang mengerjakan film belum mengumumkan kapan Masters of the Universe akan dirilis, mengingat Desember 2019 sudah tidak lagi menjdai tayang tayangnya. Kita tunggu saja.

Untuk sementara, simak wawancara Jimmy Fallon bersama Noah Centineo di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.