News


Jumat, 26 April 2019 - 20:57:25 WIB
James Bond 25 Resmi Umumkan Jajaran Pemainnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 547 kali

Salah satu franchise film blockbuster Hollywood yang senantiasa diselimuti dengan kerahasiaan adalah seri agen 007, James Bond. Termasuk yang paling mutakhir, Bond 25. Namun syukurlah kini film sudah mulai menguak detil untuk produksinya, termasuk jajaran pemainnya.

Hal ini diungkap oleh produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli di hari Kamis lalu, 25 April, di acara yang disebut dengan “Live Reveal” dan berlangsung di sebuah rumah bernama GoldenEye di Jamaika, yang dulunya merupakan kediaman sang pengarah 007, Ian Fleming. Tidak hanya itu, juga diungkap plot untuk filmnya, meski kita harus bersabar untuk menunggu judul resminya.

Mengkonfirmasi spekulasi yang beredar, diumumkan keterlibatan aktor yang baru saja memenangkan Academy Award berkat perannya dalam Bohemian Rhapsody, Remi Malek, yang disiapkan sebagai tokoh antagonis utama alias sang villain.

Memang apa dan bagaimana perannya belum diungkap, namun Malek saat hadir menjadi bintang tamu acara "Good Morning America" memberikan gambaran jika karakternya tidak akan membuat tugas Mr. Bond menjadi mudah. Beberapa nama baru lain yang bergabung adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch dan David Dencik.

Sementara itu, Daniel Craig akan kembali berperan sebagai sang agen 007, meski ini dikabarkan akan menjadi film terakhirnya sebagai James Bond. Turut kembali adalah Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Moneypenny), Lea Seydeoux (Madeleine), Ben Whishaw (Q), Rory Kinnear (Tanner) dan Jeffrey Wright (Felix).

Dan dari siaran press Bond 25 yang dilepas MGM kepada media, berikut adalah premis untuk filmnya:

Bond has left active service and is enjoying a tranquil life in Jamaica. His peace is short-lived when his old friend Felix Leiter from the CIA turns up asking for help. The mission to rescue a kidnapped scientist turns out to be far more treacherous than expected, leading Bond onto the trail of a mysterious villain armed with dangerous new technology.

Basis produksi Bond 25 akan dilakukan di Pinewood Studios yang terletak di Inggris, selain juga di London, Italia, Jamaika dan Norwegia. Sang sutradara, Cary Joji Fukunaga, menyebutkan sebelum melakukan syuting di Jamaika, mereka telah melakukan proses perekaman gambar di Norwegia. Selanjutnya syuting akan berpindah ke London dan kota perbukitan Matera di Italia.

Dari pengumuman ini dikonfirmasi pula keterlibatan aktris dan komedian Inggris, Phoebe Waller-Bridge, untuk membantu penulisan naskah yang ditulis oleh Neal Purvis, Robert Wade, serta Scott Z. Burns dan Cary Joji Fukunaga. Penata fotografi jatuh kepada sinematografer terkenal Linus Sandgren.

Film terakhir seri 007 adalah Spectre yang dirilis di tahun 2015 dan sukses mengumpulkan pendapatan sebesar $880.7 juta.

Metro Goldwyn Mayer akan merilis Bond 25 pada tanggal 8 April 2020 secara domestik dan 3 April 2020 untuk peredaran internasional.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.