News


Kamis, 25 April 2019 - 21:50:16 WIB
Will Smith VS Will Smith Dalam Trailer Film Karya Ang Lee, Gemini Man
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 248 kali

Gemini Man mungkin adalah salah satu proyek film yang paling ditunggu tahun ini. Tidak hanya merupakan ajang kembalinya Will Smith ke ranah fiksi-ilmiah, tapi juga merupakan kembalinya sutradara peraih Oscar, Ang Lee, ke ranah film aksi blockbuster.

Gemini Man sendiri memang butuh waktu lama untuk dikerjakan, sehingga akhirnya para penikmat film merasa senang saat Paramount Pictures akan merilis film pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Film berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Henry Brogan (Smith) yang berniat untuk pensiun. Namun niatnya terancam gagal saat ia menjadi target oleh sosok agen misterius yang sepertinya bisa memprediksi setiap gerak-geriknya.

Kini Gemini Man, yang diproduseri oleh produser spesialis film aksi-laga blockbuster, Jerry Bruckheimer, beserta David Ellison, James Lassiter, Dana Goldberg, Don Granger dan Smith sendiri, telah melepas trailer perdananya.

Dari trailer, diketahui jika sosok misterius yang memburu karakter yang diperankan oleh Smith, adalah versi mudanya alias seorang kloning. Smith juga memerankan sang kloning yang tampak jauh lebih muda dari dirinya (yang tentunya berkat bantuan efek khusus yang memukau).

Selain Smith, film dibintangi juga oleh Clive Owen (Closer, Children of Men), yang berperan sebagai pimpinan program kloning. Sementara itu, Mary Elizabeth Winstead (Final Destination 3, Birds of Prey) akan berperan sebagai agen yang bekerja di bawah agensi yang sama dengan karakter yang diperankan Smith. Ada juga Benedict Wong (Doctor Strange) yang melengkapi jajaran pemainnya.

Gemini Man sukses mencuri perhatian di CinemaCon awal bulan ini, mengingat para fans sudah menanti bertahun-tahun lamanya agar film bisa terealisasi. Berikut pernyataan Smith tentang filmnya yang dikutip dari wawancara yang berlangsung di acara tersebut:

The emotional and physical challenges of this film were really insane for me, but the guidance from and collaboration with the incredible Ang Lee we have managed to shoot something that has never been done before. It’s an action adventure, but also an exploration of the idea of what one’s younger self can teach one’s older self. I’m 50 and the irony of becoming the 23-year-old Junior is that the 23-year-old me wouldn’t have had the experience level to take on this role. It’s a marriage of nuance, relatable characters with some crazy action also.

Selain trailer, Paramount juga melepas sebuah poster yang tak kalah menawan dan memperlihatkan Will Smith versi muda yang berhadapan dengan dirinya sendiri. Meski berkonsep sederhana, tapi posternya cukup mengundang rasa penasaran.

Smith sendiri sedang sangat sibuk saat ini dan beberapa tahun ke depan. Selain sebentar lagi bisa disaksikan dalam adaptasi live-action Aladdin, ia juga sedang mengerjakan proyek film lain yang juga sudah lama dinantikan, Bad Boys for Life. Setelahnya dipercaya Smith akan mengerjakan sekuel film aksi-fantasi Bright untuk Netflix.

Setelah sempat dikabarkan mengundurkan diri dari peran Deadshot di sekuel Suicide Squad  garapan James Gunn dan akan digantikan oleh Idris Elba, kini juga terbuka lebar kemungkinan ia kembali memerankan karakternya tersebut, karena telah diumumkan Elba akan memerankan karakter yang berbeda. Suicide Squad 2 rencananya akan memulai syuting di tahun ini.

Simak trailer dan poster Gemini Man di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.