News


Rabu, 24 April 2019 - 22:01:55 WIB
Joe Carnahan Akan Segera Memulai Produksi Remake The Raid
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 298 kali

Sutradara kenamaan Joe Carnahan, sedang mempersiapkan diri untuk memulai remake untuk film aksi-thriller The Raid, dua tahun setelah ia tercatat sebagai pengarah filmnya.

Sang sutradara Smokin’s Aces tersebut resmi terlibat di awal tahun 2017 lalu, dengan aktor laga Frank Grillo diset sebagai pemeran utama. Namun, setelahnya fans hanya dibuat menunggu karena belum ada juga konfirmasi kapan proyek akan mulai dikerjakan.

Sekarang ia Carnahan telah mengungkap jika produksi The Raid akan dimulai di beberapa pekan mendatang dengan premis film berkisah tentang seorang operatif satuan khusus yang melakukan misi untuk menyelamatkan saudara laki-lakinya yang sebelumnya dianggap telah meninggal empat tahun lalu.

The Raid akan berdasarkan film berbahasa Indonesia garapan sutradara asal Wales, Gareth Evans, berjudul sama. Film terangkat namanya berkat rangkaian adegan laga intens dan fantastisnya. Meski begitu Carnahan disebutkan akan memilih pendekatan yang berbeda karena akan memasukkan unsur emosi yang lebih serius di dalamnya.

“Aku ingin seluruh film terasa seperti adegan pertarungan pisau antara Adam Goldberg dan orang Jerman dalam ‘Saving Private Ryan’. Segalanya,” ungkapnya kepada Collider.com. “Dalam setidak film aksi besar, ada selalu unsur emosi yang dilibatkan. Kau harus bisa merasakan pertaruhannya.”

Film orisinal The Raid dibintangi oleh aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais, dan meraih ulasan sangat positif dari para kritikus saat premiere di Toronto International Film Festival di tahun 2011, dan sukses mengumpulkan pendapatan sebesar $9.14 juta di box office global berdasarkan bujet yang hanya $1.1 juta saja.

Evans kemudian melanjutkan kisahnya dengan sebuah sekuel di tahun 2014 berjudul The Raid 2: Berandal, yang juga disambut positif oleh kritikus. The Raid sendiri bukan remake atau reboot pertama bagi Carnahan, karena sebelumnya ia telah mengerjakan The A-Team yang dibintangi oleh Liam Neeson dan Bradley Cooper di tahun 2010.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.