News


Selasa, 16 April 2019 - 22:19:53 WIB
James Cameron Ajak Michelle Yeoh Bergabung Dalam Sekuel Avatar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1302 kali

Bertambah lagi jajaran bintang kenamaan yang terlibat dalam proyek sekuel epik fantasi karya James Cameron, Avatar. Michelle Yeoh, yang baru saja mencuri perhatian berkat aktingnya dalam film box office Crazy Rich Asians, secara resmi telah bergabung dalam Avatar 2 dan Avatar 3 (dan kemungkinan besar juga 4 dan 5).

Barisan sekuel Avatar sudah dikembangkan selama satu dekade lamanya, sehingga banyak orang yang mempertanyakan kebenaran atau eksistensi mereka. Tapi syukurlah Cameron akhir-akhir ini kerap menginformasikan perkembangan terbaru filmnya. Jika berjalan sesuai rencana, Cameron akan menghasilkan lima buah film epik dengan bujet multi-miliaran dollar.

Bergabungnya Yeoh akan membantu Cameron untuk memastikan jika film-film baru Avatar ini akan berlangsung dengan sukes. Memang sektor plot Avatar 2 masih terkesan misterius, namun dikabarkan Yeoh akan memerankan karakter ilmuan bernama Dr. Karina Mogue.

Mengingat Cameron sudah menyelesaikan syuting untuk bagian mocap untuk para alien biru Avatar dan kini beralih untuk pengambilan gambar untuk adegan para manusia, maka dipastikan karakter yang diperankan oleh Yeoh adalah seorang manusia.

James Cameron sendiri tampak antusias dengan bergabungnya Yeoh, sebagaimana yang diungkapnya di media sosial, saat akun resmi Avatar mengumumkan bergabungnya Yeoh.

 

 

Menurutnya ia sangat tidak sabar bisa berkolaborasi dengan Yeoh yang dianggapnya selalu mampu menghadirkan karakter yang unik dan berkesan. James ingin Yeoh memberikan dimensi yang sama untuk karakter yang diperankannya dalam Avatar.

Memulai karir semenjak era 80-an dan besar dengan film-film aksi laga Hong Kong, sehingga dikenal sebagai sang Ratu Laga (yang membuat dirinya terlibat dalam produksi film James Bond rilisan 1997, Tomorrow Never Dies) nama Yeoh memang terangkat kembali akhir-akhir ini, utamanya di industri perfilman Hollywood.

Ia berhasil mencuri perhatian berkat perannya sebagai Kapten Philippa Georgiou dalam serial Star Trek: Discovery. Begitu berkesannya akting Yeoh sebagai sang kapten sehingga telah direncanakan sebuah serial spin-off miliknya.

Namun sang bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon dan Memoirs of a Geisha ini memang sangat mencuri perhatian berkat perannya sebagai Eleanor Young yang tegas dalam Crazy Rich Asian yang pastinya akan kembali dilakoninya dalam sekuel film tersebut.

Selain Avatar 2, proyek berikutnya dari Yeoh adalah film komedi romantis Last Christmas yang menjadi reuninya bersama Henry Golding selepas Crazy Rich Asians, film aksi fiksi-ilmiah Joe Carnahan, Boss Level, serta adaptasi Blazing Samurai.

Selain Yeoh, barisan pemain lain adalah Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, Sigourney Weaver. Kate Winslet, Cliff Curtis dan Oona Chaplin.

Avatar 2 akan dirilis tanggal 18 Desember 2020, dengan barisan sekuelnya akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan 19 Desember 2025.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.