News


Kamis, 28 Maret 2019 - 23:44:23 WIB
Keluarga Crawley Kembali Dalam Poster Karakter Downton Abbey
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 237 kali

Focus Features telah merilis empat buah poster karakter yang elegan untuk film versi layar lebar serial Inggris kenamaan, Downton Abbey. Setelah masa penantian yang cukup panjang dan dipenuhi rumor dan spekulasi, akhirnya versi film Downton Abbey akan tayang di bulan September mendatang.

Proyek ini pertama kali diumumkan di bulan Juli tahun 2018 lalu sebagai kelanjutan dari serial televisinya yang telah berakhir di tahun 2015 lalu. Musim pertama Downton Abbey pertama kali tayang di tahun 2010 lalu.

Berseting di tahun 1912 hingga 1926, serial berkisah tentang sebuah keluarga aristokrat fiktif bernama Crawley serta para pelayan mereka yang bernaung di sebuah rumah megah di pedesaan Yorkshire bernama Downton Abbey.

Meski berangkat dari karakter fiktif, namun serial kerap kali menyertakan berbagai peristiwa nyata dalam plotnya yang kemudian mempengaruhi kehidupan mereka, seperti tenggelamnya kapal Titanic dan Perang Dunia I.

Poster karakter Downton Abbey menampilkan Mary (Michelle Dockery), Edith (Laura Carmichael), Andy (Michael C. Fox), dan Thomas Barrow (Rob James-Collier). Setiap poster bertuliskan, “We’ve Been Expecting You,” atau “Kami sudah menantikan kalian.” Setiap poster terlihat anggun dan artistik.

Tagline film sendiri boleh jadi mewakili perasaan para penggemar yang memang telah lama menunggu kelanjutan kisah para karakter favorit mereka ini di layar lebar. Meski begitu, sebenarnya kehadiran film layar lebar Downton Abbey ini tidak begitu lama juga, mengingat banyak sekali proyek lain yang harus menunggu lebih dari empat tahun untuk menunggu kelanjutannya.

Selain Michelle Dockery, Laura Carmichael, Rob James-Collier, dan Michael C. Fox, film Downton Abbey dibintangi juga oleh Brendan Coyle, Kevin Doyle, Joanne Froggatt, Matthew Goode, Harry Hadden-Paton, David Haig, Hugh Bonneville, Geraldine James, Simon Jones, Allen Leech, Phyllis Logan, Elizabeth McGovern, Sophie McShera, Tuppence Middleton, Stephen Campbell Moore, Lesley Nicol, Kate Phillips, Maggie Smith, Imelda Staunton, dan Penelope Wilton.

Naskah film ditulis oleh kreator serialnya, Julian Fellowes (Gosford Park) dan disutradarai oleh Michael Engler. Sejauh ini, sebelum poster karakter ini muncul, Downton Abbey baru menghadirkan satu teaser saja. Namun kini dengan hadirnya barisan poster ini, maka boleh jadi sebuah trailer panjang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Film Downton Abbey berseting di tahun 1927, atau setahun setelah peristiwa di musim terakhir serialnya. Menilik poster, akan ada peristiwa misterius yang terjadi di rumah megah ini. Apa peristiwanya memang belum diketahui, mengingat sinopsis film masih disimpan rapat-rapat.

Downton Abbey versi serial telah membawa pulang 3 piala Golden Globe Awards, 15 Primetime Emmy Awards, dan total 69 nominasi Emmy, sehingga menjadi serial non-Amerika pertama yang paling banyak mendapatkan nominasi di sejarah Emmy Awards.

Tidak hanya itu, Downton Abbey juga sudah mendapatkan sebuah piala khusus BAFTA dan Guinness World Record sebagai serial dengan rating tertinggi untuk serial televisi. Di sepanjang musimnya, Downton Abbey memang telah menjadi fenomena tersendiri dengan jumlah penggemar global yang tidak sedikit.

Sembari menunggu filmnya, simak poster karakter teaser trailer Downton Abbey di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.