News


Selasa, 19 Maret 2019 - 20:51:20 WIB
Poster Film Baru Quentin Tarantino Banjir Kritikan Para Netizen
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3230 kali

Leonardo DiCaprio telah mengungkap poster resmi pertama untuk film barunya, Once Upon a Time in Hollywood. Sang aktor pemenang Academy Award, yang jarang menggunakan akun media sosialnya untuk mempromosikan filmnya, telah memposting poster untuk film karya Quentin Tarantino tersebut di hari Senin, 18 Maret lalu.

 

View this post on Instagram

Hollywood. 1969. #OnceUponATimeInHollywood

A post shared by Leonardo DiCaprio (@leonardodicaprio) on Mar 18, 2019 at 5:44am PDT

 

Poster memperlihatkan DiCaprio dan rekannya dalam film, Brad Pitt, dalam balutan busana ala era 1960-an. DiCaprio terlihat parlente dengan mengenakan jaket kulit berwarna coklat dan celana khaki, sementara Pitt berbusa dengan lebih kasual dengan kaus putih, kemeja Hawaii lengan pendek dan jelas jeans.

Meski banyak yang memuji, dan menyebutkan jika poster tersebut membuat mereka merasa semakin tidak sabar menanti filmnya, namun ternyata banyak juga yang memberi kecaman dari para netizen. Menurut mereka foto kedua superstar tersebut kelihatan sangat artifisial karena edit Photoshop yang berlebihan.

Sebagian besar menyebut posternya kurang berkelas dan terkesan murahan. Apalagi jika disandingkan dengan barisan poster untuk film-film Tarantino sebelumnya, yang meski terkesan retro, namun artistik dan sedap dipandang.

Bukan hanya itu saja, bahkan ada yang menyebut jika wajah Pitt terlihat seperti diedit di atas tubuh Matthew McConaughey, sehingga kemudian memposting foto sebagai “pembuktian”.

Ini bukan kali pertama Once Upon A Time In Hollywood mendapat kecaman, setelah Sony secara tidak sengaja mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan edit untuk DiCaprio dan Pitt, yang memperlihatkan upaya untuk menghilangkan kerutan di dagu Pitt dan mengencangkan dagu DiCaprio. Sony kemudian bersikeras jika kedua aktor ini tidak meminta untuk di-“touch-up”.

Once Upon a Time in Hollywood berlokasi di kota Los Angeles pada tahun 1969, masa di mana komunitas hippy tengah menjadi sorotan. Film berkisah tentang seorang bintang film koboi, diperankan DiCaprio, yang karirnya tengah menurun, dan pemeran pengganti setianya, diperankan Pitt, yang mencoba peruntungan mereka di industri perfilman Hollywood.

Sang aktor kebetulan tinggal di sebelah rumah aktris Sharon Tate, diperankan Margot Robbie, yang nantinya meninggal secara tragis akibat menjadi korban pembunuhan para pengikut Charles Manson. Pembunuhan Manson Family memang menjadi latar untuk kisaTeshnya.

Film dibintangi juga oleh Lena Dunham, Dakota Fanning, Al Pacino, Austin Butler, Timothy Olyphant, Kurt Russell, James Marsden, Emile Hirsch, Maya Hawke, Tim Roth, Michael Madsen, Rumer Willis dan Bruce Dern. Selain menyutradarai, Tarantino juga bertugas sebagai penulis naskah.

Once Upon A Time In Hollywood akan tayang tanggal 26 Juli 2019 mendatang.

UPDATE

Sony Pictures menyusul poster pertama Once Upon A Time In Hollywood yang menampilkan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dengan yang kedua, yaitu Margot Robbie. Konsepnya masih setipe dengan poster pertama

Bukan hanya itu, Sony juga merilis teaser trailer untuk Once Upon A Time In Hollywood yang banyak menampilkan adegan yang cukup mencuri perhatian, termasuk salah satunya adegan karakter yang diperankan Pitt bertarung dengan Bruce Lee.

Simak poster dan trailer barunya di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.