News


Minggu, 17 Maret 2019 - 21:44:23 WIB
Annabelle 3 Rilis Teaser Dan Umumkan Judul Resminya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 309 kali

Akhirnya sudah diketahui apa judul resmi dari Annabelle 3. New Line Cinema baru saja merilis teaser pertama untuk film spin-off The Conjuring ini dan terungkap judul panjangnya adalah Annabele Comes Home.

Sayangnya teaser pertama untuk Annabelle Comes Home belum menghadirkan adegan filmnya. Tapi setidaknya bisa mendengar suara tertawa mengerikan dari sang boneka jadi-jadian. Annabelle Comes Homes akan dirilis tanggal 28 Juni, yang boleh dikatakan sudah cukup dekat, sehingga ini adalah materi promosi pembuka bagi filmnya.

Rasa-rasanya dalam waktu dekat kita akan bisa segera menyaksikan trailer penuh dari filmnya, sehingga para penggemar franchise ini atau penikmat film horor ini bisa mengetahui gambaran tentang apa yang akan disajikan oleh Annabelle Comes Home.

Annabelle Comes Home akan kembali menampilkan karakter pasutri penyelidik supernatural Ed dan Lorraine Warren dari seri The Conjuring, sehingga Patrick Wilson dan Vera Farmiga juga akan kembali memerankan karakter ikonik mereka ini.

Sebagai tambahan James Wan kembali duduk sebagai bangku produser. Saat tampil di San Diego Comic-Con di musim panas tahun lalu untuk mempromosikan Aquaman, Wan memberikan gambaran yang cukup menggelitik untuk Annabelle 3, yaitu seperti A Night at the Museum bersama Annabelle.

Annabelle Comes Home berseting di kediaman keluarga Warren, utamanya di ruang artifak di mana bersemayam barang-barang “terkutuk” koleksi pasutri Warren, termasuk boneka Annabelle.

Awalnya dipercaya Annabelle tidak bisa menggunakan kekuatannya di ruangan tersebut, namun ternyata terbukti salah, karena justru sebaliknya yang terjadi dan menebar teror untuk putri Ed dan Lorraine yang masih berusia 10 tahun, Judy (Mckenna Grace), dan para babysitter-nya (Madison Iseman dan Katie Sarife).

Gary Dauberman, yang menulis naskah Annabelle Creation dan The Nun, melakukan debutnya sebagai sutradara dengan Annabelle Comes Home. Ia juga menulis naskah untuk film berdasarkan cerita yang direkanya bersama James Wan.

Menilik premis, sepertinya Annabelle Comes Home akan menjadi susulan atau sekuel yang cukup layak, baik untuk seri Annabelle maupun seri The Conjuring. Hanya saja, sulit menafikan kesan skeptis mengingat The Nun memiliki kualitas yang kurang memuaskan, meski memang juga terbukti sukses besar di box office (debut dengan $131 juta dan total global adalah $365.5 juta).

Tapi, sejauh ini spin-off The Conjuring yang mendapat sambutan positif dari para kritikus adalah Annabelle Creation (2017), sehingga jelas ekspektasi menjadi besar untuk Annabelle Comes Home yang telah menyelesaikan produksinya di bulan Desember lalu.

Sembari menunggu trailer panjangnya, simak teaser Annabelle Comes Home di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.