News


Jumat, 15 Maret 2019 - 20:25:19 WIB
Aamir Khan Akan Meremake Forrest Gump Dalam Versi Bollywood
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 331 kali

Superstar perfilman India, Aamir Khan, sedang menyiapkan film barunya. Tapi tentunya bukan hal aneh jika seorang aktor sedang mempersiapkan film baru. Yang menjadi istimewa adalah karena Khan berniat untuk mengulang buat film peraih Oscar yang dibintangi Tom Hanks, Forrest Gump, dalam versi Bollywood.

Sang aktor mengabarkan hal ini saat merayakan ulang tahunnya yang ke-54 di hari Kamis, 14 Maret kemarin di Mumbai. Tidak hanya itu, Khan juga menyebutkan jika ia turut berperan sebagai karakter utama dalam film yang akan diberi judul Lal Singh Chaddha tersebut.

Sineas bernama Advait Chandan akan bertugas sebagai sutradara, sementara Khan akan turut memproduseri bersama rumah produksi miliknya, Aamir Khan Productions, bersama dengan Viacom 18 Motion Pictures. Ini akan menjadi film kedua Chandan, yang melakukan debut penyutradraanya dalam Secret Superstar, yang juga dibintangi dan diproduseri oleh Khan.

Khan dikabarkan akan mengurangi berat badannya sebesar 20kg demi perannya ini. Menurutnya ia harus tampil ramping untuk penampilan karakternya.

Dalam pernyataanya Khan menyebutkan jika ia suka sekali naskah Forrest Gump. Baginya kisah dalam film sangat indah dalam memaparkan perjalanan karakternya. Sebuah film yang membuat penontonnya merasa hangat di hati. Sebuah film untuk seluruh keluarga, ungkap Khan.

Forrest Gump adalah sebuah film drama komedi rilisan 1994 yang dibintangi Hanks sebagai (tentu saja) Forrest Gump. Film diangkat dari novel berjudul sama karangan Winston Groom yang diterbitkan di tahun 1986.

Forrest Gump berkisah tentang seorang pemuda asal Alabama dengan keterbelakangan mental namun memiliki hati yang emas, sehingga menginspirasi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Hanks menyabet piala Oscar untuk gelar aktor terbaik untuk perannya sebagai Gump ini. Film karya Robert Zemeckis sendiri total mendapatkan 6 buah piala Oscar, termasuk film terbaik dan sutradara terbaik.

Film terakhir Khan adalah Thugs Of Hindostan, sebuah epik petualangan yang dibintanginya bersama Amitabh Bachchan yang sayangnya tidak begitu berhasil di pasaran.

Lal Singh Chaddha rencananya akan mulai dikerjakan di bulan Oktober mendatang dengan tahun 2020 disiapkan sebagai tanggal rilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.