News


Kamis, 14 Maret 2019 - 20:44:49 WIB
Captain Marvel Bertemu Dengan Thor Dalam Trailer Baru Avengers Endgame
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 859 kali

Menyusul sukses besar Captain Marvel dalam debutnya di box office, Marvel kemudian memberi kejutan dengan merilis trailer paling mutakhir untuk Avengers: Endgame. Dan, sebagaimana yang dinanti-nantikan, sang Captain Marvel (Brie Larson) pun akhirnya bertemu dengan para superhero lain, yang dalam trailer ini, Thor (Chris Hemsworth).

Akhir dari Avengers: Infinity War memang kurang begitu menyenangkan bagi para pahlawan super kita yang tersisa, selepas Thanos (Josh Brolin) menjentikan jarinya dan melenyapkan separuh populasi semesta. Menilik trailer, Avengers: Endgame beranjak dari titik ini.

Trailer menampilkan sedikit recap untuk kisah awal para pahlawan super ini (dalam konsep hitam putih dan merah) sebelum akhirnya masuk ke menu utama, apa yang terjadi selepas insiden yang terjadi dalam Infinity War.

Sebagaimana trailer yang sebelumnya dilepas oleh Endgame, trailer terbaru ini juga tidak terlalu mengumbar detil untuk plotnya atau apa yang akan terjadi di finale filmnya. Oleh karenanya tidak terlalu banyak hadir adegan-adegan fantastis, melainkan menghadirkan para karakternya dalam antisipasi.

Meski begitu, tampaknya para Avengers yang tersisa berniat untuk melakukan apa saja untuk membatalkan kerusakan yang sudah dilakukan oleh Thanos (yang sayangnya tidak dimunculkan dala trailer).

Fokus tampak pada karakter Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Ant-Man (Paul Rudd), Hulk (Mark Ruffalo), dan akhirnya yang kembali lagi, Hawkeye (Jeremy Renner).

Yang menarik tentunya adegan di jelang akhir trailer, di mana Carol Denvers alias sang Captain Marvel muncul dan bertemu dengan Thor yang tampak bersikap agak congkak, meski akhirnya mengakui kalau Marvel terlihat kuat.

Detil lain yang patut disimak adalah munculnya kostum merah dan putih yang dikenakan para Avengers. Apakah hanya sekedar kostum atau memiliki fungsi khusus masih harus ditunggu kepastiannya. Dan apakah para Avengers ini akan berhasil dalam menunaikan misi mereka?

Tentunya harus menunggu saat film tayang beberapa beberapa pekan mendatang, tepatnya tanggal 26 April. Anthony dan Joe Russo kembali menjabat sebagai sutradara. Film dibintangi juga oleh Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Karen Gillan, Danai Gurira, dan Bennedict Wong.

Dan jangan lupa, kabarnya durasi Avengers: Endgame mencapai 3 jam lebih. Jadi siapkan stamina. Untuk sementara, simak trailer dan poster baru Avengers: Endgame di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.