News


Selasa, 12 Maret 2019 - 21:37:51 WIB
Genie Siap Mencuri Perhatian Di Trailer Baru Aladdin
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 235 kali

Saat Disney merilis teaser trailer untuk adaptasi live-action untuk animasi klasik mereka, Aladdin, banyak yang merasa pesimis, karena karakter yang diperankan Will Smith, sang Genie yang ikonik, terlihat kurang meyakinkan.

Kini Disney sudah merilis trailer panjang untuk Aladdin, dan sangat terlihat jika mereka mencoba untuk “meyakinkan” penonton jika versi baru ini tak akan kalah seru dibandingkan versi animasinya, termasuk sang Genie.

Tidak heran jika trailer cenderung lebih fokus pada hubungan antara Aladdin dan Genie, dengan Putri Jasmine menjadi pendukung. Trailer dengan maksimal memamerkan aksi komedik Smith sebagai Genie (lengkap dengan nge-rap lagu Friend Like Me) yang tentu saja diharapkan bisa mencuri perhatian penontonnya dan bukan sekedar bahan untuk meme.

Tapi Aladdin tentu saja juga menyampaikan kisah cintanya bersama Putri Jasmine, sehingga momen romansa juga dihadirkan, termasuk adegan terbang bersama karpet ajaib sembari menyanyikan hit klasik A Whole New World.

Mengingat Aladdin juga adalah film seorang Guy Ritchie, sehingga bisa dipastikan akan dipenuhi dengan aneka adegan laga seru dan mungkin agak berlebihan, tapi seru untuk disaksikan (lengkap dengan aksi parkour yang dilakukan Aladdin).

Upaya Disney untuk menghadirkan trailer yang atraktif tampaknya berbuah manis, karena sejauh ini reaksi yang didapat, utamanya dari para netizen, cukup positif. Apalagi Smith kerap menyebutkan jika Genie versi dirinya akan berbeda dengan yang disulih suara oleh Robin Williams di tahun 1994 lalu.

Aladdin juga dibintangi para pendatang baru seperti Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott sebagai Jasmine, selain Marwan Kenzari sebagai Jafar.

Rasanya memang tidak sabar menunggu tanggal 24 Mei 2019 saat film ditayangkan. Untuk sementara, simak trailer dan posternya di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.