News


Sabtu, 02 Maret 2019 - 22:33:13 WIB
Will Smith Tidak Akan Terlibat Dalam Suicide Squad 2
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 247 kali

Sepertinya Suicide Squad 2 telah kehilangan salah satu tim intinya. Will Smith, yang memerankan Deadshot dalam film pertamanya yang dirilis di tahun 2016 lalu, telah memutuskan untuk tidak terlibat dalam sekuelnya.

Memang keterlibatan Smith dalam Suicide Squad 2 belum pernah dikonfirmasi oleh Warner Bros., namun studio dikabarkan ingin para bintang papan atas seperti Smith dan Margot Robbie untuk kembali memerankan karakter mereka di film mendatang tersebut.

Berdasarkan pengakuan seorang sumber kepada Variety, masalah jadwal menjadi penyebab utama mengapa sang aktor kenamaan memilih mengundurkan diri, meski dirinya dan studio telah meraih keputusan secara bersama dan sama sekali tidak ada friksi di antara kedua belah pihak. Baik WB ataupun Smith belum memberi komentar untuk kabar ini.

Suicide Squad 2 tidak dengan segera mendapat lampu hijau selepas perilisan film pertamanya, yang mendapat ulasan buruk dari para kritikus. Barulah setelah film kemudian mendapatkan total pendapatan global sebesar $746.8 juta, berdasarkan bujet sebesar $175 juta ($325 juta jika termasuk biaya iklan dan promosi), maka wacana tentang sekuel dimunculkan.

Sutradara David Ayer awalnya diharapkan untuk kembali menjabat posisi yang sama untuk sekuelnya, namun ia mengundurkan diri untuk mengerjakan spin-off Gotham City Sirens. Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, kemudian dilibatkan sebagai sutradara pengganti, sekaligus penulis naskah, setelah ia keluar dari film Marvel tadi.

Alih-alih sebuah sekuel langsung, Suicide Squad 2, yang kini berjudul The Suicide Squad, disebut-sebut sebagai peluncuran ulang franchise ini. Dilaporkan jika Gunn akan mengerjakan film dalam arah penceritaan yang baru dengan jajaran pemain dan karakter baru. Disebut juga jika The Suicide Squad akan sangat setia dengan gaya penyutradraan Gunn dan akan mirip dengan film-film Guardians of the Galaxy.

Belum ada dikabarkan siapa saja pemain yang akan terlibat. Robbie, yang sebelumnya suskes memerankan Harley Quinn di film pertamanya, sedang disibukkan dengan spin-off lain, Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

The Suicide Squad akan dirilis tanggal 6 Agustus 2021.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.