News


Rabu, 27 Februari 2019 - 22:25:20 WIB
Trailer Detective Pikachu Ungkap Mewtwo Dan Pokémon Ikonik Lain
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 5437 kali

Dunia para Pokémon akhirnya menjadi hidup. Petualangan Pokémon dalam versi live untuk pertama kalinya, Detective Pikachu, yang dibintangi Ryan Reynolds sebagai Pikachu, sang Pokémon fenomenal dan paling terkenal, siap untuk hadir di layar lebar.

Warner Bros. Pictures beberapa waktu lalu merilis featurette untuk filmnya dan kini menyusul dengan sebuah trailer baru yang siap untuk membangun antisipasi dengan lebih tinggi. Kali ini trailer memanjakan penggemar dengan lebih banyak adegan petualangan Pikachu dan mitranya, seorang remaja pria bernama Tim Goodman (Justice Smith), dalam upaya mencari ayah Tim yang menghilang.

Pikachu (yang entah mengapa suara dan tingkahnya mengingatkan akan Deadpool, ahem) mengungkap pada Tim jika suatu hari ia terbangun dengan kasus amnesia akut di tengah antah berantah. Satu-satunya petunjuk untuk masa lalunya adalah sebuah topi dengan alamat dan nama ayah Tim, Harry Goodman. Sang Pokémon kuning pencandu kafein ini kemudian meluncurkan perjalanan investigasi bersama Tim untuk menemukan sang ayah.

Petualangan mereka membawa pada sebuah ring pertempuran saat Pikachu mencoba untuk menggunakan Thunderbolt untuk menyerang musuhnya, seekor Charizard, namun Pikachu tidak mampu mengeluarkan kekuatannya karena mengalami demam panggung. Yang ada, saat tersudut, Pikachu hanya bisa mengeluarkan “senjata paling efektif” miliknya, “Pika Pika” yang menggemaskan.

Menilik trailer, Detective Pikachu sepertinya akan kental dengan nuansa komedi, termasuk dengan tingkah laku Pikachu yang terlihat lucu sekaligus… agak menyebalkan? Tapi bukan hanya itu, trailer juga menampilkan banyak adegan aksi laga yang cukup seru.

Namun yang paling penting, trailer juga menampilkan karakter Pokémon lain, dan kini secara lebih jelas, seperti Psyduck, Blastoise, Ludicolo, Golurk, Snorlax, Machamp, Loudred, Gengars, dan tentu saja yang paling ikonik, Mewtwo.

Efek visual untuk Detective Pikachu tampak meyakinkan sehingga kehadirkan para Pokémon ini secara “live action” terlihat mulus di layar. Sama sekali tidak mengecewakan, mengingat selama ini kita hanya bisa melihat mereka dalam versi 2 dimensi di serial atau film animasinya.

Dengan konsep hyper-realistic live-action, fantasi yang diusung oleh animasinya menjadi hidup dan meyakinkan, sehingga suasana metropolis di mana manusia dan para Pokémon hidup berdampingan tampak masuk akal. Rasanya tidak sabar untuk bisa menyaksikan filmnya di layar lebar. Tapi tentunya harus bersabar, karena film baru akan dirilis tanggal 10 Mei mendatang.

Detective Pikachu disutradarai Rob Letterman, dan dibintangi juga oleh Bill Nighy, Kathryn Newton, Suki Waterhouse, Ken Watanabe dan Rita Ora.

Untuk sementara simak trailer dan poster Detective Pikachu di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.