News


Selasa, 26 Februari 2019 - 23:16:56 WIB
Emily Blunt & John Krasinski Kembali Untuk A Quiet Place 2
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2440 kali

Secara diam-diam tapi pasti A Quiet Place 2 sudah maju jalan dengan beberapa talenta dari filmnya kembali diajak untuk bergabung. Setelah John Krasinski dikonfirmasi akan menulis naskah untuk film horor-fantasi ini, sekarang dikabarkan pula ia akan kembali menjabat sebagai sutradara.

Mantan bintang serial The Office ini mengungkap pesan misterius tentang keterlibatannya dalam A Quiet Place 2 dalam sebuah postingan di Instagram di hari Jumat, 22 Februari lalu. “…time to go back. #PartII 5-15-20,” tulisnya. Angka yang tertera adala tanggal rilis sekuelnya, 15 Mei 2020.

 

View this post on Instagram

...time to go back. #PartII 5-15-20

A post shared by John Krasinski (@johnkrasinski) on Feb 22, 2019 at 10:02am PST

 

Sementara itu, istri Krasinski, Emily Blunt, serta para bintang pemeran anak-anak mereka, Millicent Simmonds dan Noah Jupe, dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengulang kembali peran mereka dalam film keduanya ini. Meski beberapa laman memberi indikasi jika Blunt secara resmi bergabung, namun Deadline mengklaim jika Blunt sudah memfinalisasi kontraknya.

Dirilis di bulan April 2018, A Quiet Place merupakan sebuah film yang kisahnya berbasis sebuah cerita oleh Krasinski, Bryan Woods dan Scott Beck. Secara tak terduga film mampu menuai sukses. Berseting post-apokalipstik, film debut dengan $50.2 juta, dan mendapatkan total pemasukan sebesar $188 juta secara domestik dan $340 juta secara global, berdasarkan bujet yang hanya $17 juta saja.

Detil untuk sekuelnya masih disimpan rapat-rapat. Krasinski sendiri sempat menyebut jika naskah telah dikerjakan di tahun 2018 lalu. Ia punya ide untuk sekuelnya, meski saat itu mengira idenya tidak akan berkembang kemana-mana lagi, sehingga ia menyarankan studio untuk menyerahkan proyek sekuelnya ke orang lain saja.

Namun sang produser kemudian meminta Krasinski untuk menimbang lebih lama lagi, sehingga akhirnya ia pun berkesimpulan jika idenya memang bisa dieksekusi dan akhirnya pun menulis naskahnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.