News


Kamis, 27 Januari 2011 - 05:32:06 WIB
Weinstein Company Wants to Re-Edit "The King's Speech"
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3077 kali

Apa yang sudah dicapai oleh "The King's Speech", selain sudah mendapat banyak penghargaan, termasuk sekarang 12 nominasi Oscar, film ini juga sudah berhasil mengantongi $100 juta di box office dari bujetnya yang hanya $15 juta, film ini juga mendapat rating 95 % di RottenTomatoes.

Lalu apa yang selanjutnya akan dilakukan "The King's Speech"?, kabar terbaru datang dari The Weinstein Company, yang rencananya akan mengedit ulang film yang punya rating R ini menjadi rating PG-13 atau bahkan PG agar nantinya bisa ditonton oleh penonton muda tentunya, termasuk bisa ditonton seluruh keluarga yang memiliki anak-anak remaja.

Pihak studio tengah bekerja dengan sutradara Tom Hooper untuk memotong beberapa adegan dari film ini, tetapi akan menjaga versi Hooper agar tetap asli. Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan strategi pemasaran yang baru untuk menargetkan pada penonton yang lebih luas.

Namun rencana ini kabarnya baru akan berjalan setelah Oscar diumumkan, jadi dengan dukungan Oscar dan dipadu dengan rating baru, Weinstein Company berharap bisa mendulang uang lebih banyak.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.