News


Sabtu, 12 Januari 2019 - 17:45:45 WIB
MD Pictures Umumkan Jajaran Pemain dalam Twivortiare
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 186 kali

Tahun 2019 tampaknya akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi penulis novel Ika Natassa. Betapa tidak, dua buah hatinya yang berjudul Antologi Rasa dan Twivortiare bersiap untuk menyambangi para pembacanya di layar lebar. Antologi Rasa yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films telah rampung penggarapannya dan sudah memperoleh kepastian tanggal rilis, sementara Twivortiare yang dinaungi oleh MD Pictures baru memasuki tahapan produksi.

Bagi mereka yang menggemari novel Ika Natassa mungkin bertanya-tanya, “Kok Twivortiare yang diangkat ke film layar lebar? Bukannya itu buku kelanjutan dari Divortiare yang belum pernah difilmkan?”. Manoj Punjabi selaku produser memiliki alasannya sendiri dibalik keputusan untuk mengekranisasi Twivortiare alih-alih Divortiare. Menurut dia, Twivortiare terdengar lebih catchy dari sisi judul dan secara guliran pengisahan pun lebih menarik.

“Saya melihat ceritanya bagus dan bukunya pun tergolong laris manis. Itu menjadi suatu kelebihan karena artinya Twivortiare telah memiliki penggemarnya sendiri. Setelah membaca skenario draf terakhir, saya juga merasa ceritanya begitu riil dan akan relatable dengan publik karena ini tipe cerita yang it would happen to you. Semua orang bisa mengalaminya. Jika sudah begini, kemungkinan untuk sukses di tangga box office juga besar,” urai Manoj.

Guna mewujudkan Twivortiare ke dalam bahasa gambar, Manoj menitahkan Alim Sudio untuk mentransformasi prosa rekaan Ika menjadi skrip. Yang kemudian bertanggung jawab dalam memvisualisasikannya ke medium film layar lebar adalah Benni Setiawan yang jejak rekamnya meliputi Toba Dreams (2015) dan Hanum dan Rangga (2018). Benni akan mengarahkan beberapa nama besar di perfilman tanah air yang direkrut untuk memeriahkan Twivortiare.

Beberapa nama tersebut meliputi Reza Rahadian, Raihaanun, Denny Sumargo, Dimas Aditya, Anggika Bolsterli, Arifin Putra, Citra Kirana, Ferry Salim, Roy Marten, Aida Nurmala Lydia Kandou, Dwi Yan dan Boris Bokir. Dua nama pertama, yakni Reza Rahadian beserta Raihaanun, dipercaya untuk memerankan protagonis utama dalam Twivortiare yaitu Beno dan Alexandra.

Keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang sebelumnya telah bercerai dan belakangan memutuskan untuk rujuk. Menjalani kehidupan pernikahan untuk kedua kalinya dengan orang yang sama ternyata tidaklah mudah. Mereka harus belajar dari masa lalu agar kesalahan yang sama tidak terulang kembali.

Twivortiare yang membutuhkan waktu penyempurnaan naskah sepanjang 1,5 tahun ini baru memulai tahapan syuting pada 12 Januari ini. Menurut rencana, film akan ditayangkan di jaringan-jaringan bioskop tanah air pada pertengahan tahun 2019.   


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.