News


Selasa, 25 Desember 2018 - 19:59:44 WIB
Fox Rilis Trailer Die Hard Sebagai Film Natal
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 854 kali

Salah satu perdebatan tak berkesudahan yang berlangsung selama beberapa tahun terakhir ini adalah untuk mempertanyakan status film aksi laga yang dibintangi Bruce Willis, Die Hard (1988), apakah dia film Natal atau tidak?

Bahkan seorang artis mash-up YouTube, Cassetboy, membuat analisa Die Hard-nya sendiri dengan judul 12 Days of Christmas, yang memberi penekanan jika Die Hard memang film Natal, sementata Sky Cinema meluncurkan voting publik sebagai jejak pendapat.

Tidak hanya itu, penulis naskah film, Steven E de Souza, juga setuju jika Die Hard adalah sebuah film Natal.

Meski begitu, polling yang dilakukan YouGov mendapatkan hasil jika hanya 31% saja yang menganggap jika filmnya memang berseting di hari Natal, namun tidak spesifik berbicara tentang Natal.

Bintang filmnya sendiri, Bruce Willis, juga menganggap Die Hard bukanlah sebuah film Natal, sebagaimana yang diungkapnya saat hadir di acara The Comedy Central Roast of Bruce Willis.

Boleh saja Bruce beranggapan seperti itu, tapi studio yang merilis film, 20th Century Fox, seolah membenarkan jika Die Hard memang benar sebuah film Natal dengan merilis sebuah trailer terbaru yang diedit sedemikian rupa sehingga memang mirip sebuah film Natal.

Bukan hanya itu, mereka dengan percaya diri menyatakan jika Die Hard adalah film Natal terbaik sepanjang masa dengan melengkapi trailer dengan tagline, “The greatest Christmas story ever told”.

Trailer versi baru yang dirilis Fox ini (promosi untuk Blu-Ray yang hadir untuk memperingati 30 tahun Die Hard) memang memberi penekanan pada kosa kata Natal dengan tebal, tidak hanya menghadirkan cuplikan adegan dengan kata-kata Natal tapi juga atmosfer yang bernuansa riang, meski tentunya adegan-adegan laga tetap memenuhi trailer.

Tidak percaya? Simak trailernya di bawah ini dan Selamat Natal!

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.