News


Kamis, 13 Desember 2018 - 21:03:07 WIB
Scott Derrickson Akan Kembali Menjabat Sebagai Sutradara Sekuel Doctor Strange
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 488 kali

Saat seri The Avengers menjelang akhir dengan Avengers: End Game, Marvel siap maju ke depan dengan franchise superhero lain. Studio ini kabarnya sedang menyiapkan sekuel untuk Doctor Strange.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Scott Derrickson, yang menggarap dan menulis naskah film pertamanya, secara resmi telah kembali menjabat sebagai sutradara Doctor Strange 2. Pencarian untuk penulis naskah baru akan segera dimulai, dengan studio mengincar musim semi tahun 2020 sebagai produksi film.

Benedict Cumberbatch diperkirakan akan mengulang perannya sebagai sang Sorcerer Supreme, dengan Benedict Wong pun kembali sebagai Wong, sang Master of the Mystic Arts, selain Rachel McAdams kembali memerankan kekasih Stephen Strange, Christine Palmer.

Belum diketahui plot film akan bagaimana, mengingat belum adanya penulis naskah yang dilibatkan sejauh ini. Namun begitu, adegan pasca kredit di film pertamanya memberi indikasi siapa yang akan menjadi villain berikutnya. Baron Mordo, yang diperankan Chiwetel Ejiofor, yang awalnya menjadi sosok kepercayaan Ancient One (Tilda Swinton) dan menjadi mentor bagi Strange, merasa dikhianati oleh Ancient One dan Strange, yang mengenakan kekuatan terlarang untuk melakukan apa yang mereka rasa perlu untuk dilakukan.

C. Robert Cargill, yang menulis naskah Doctor Strange bersama dengan Derrickson, sebelumnya menyebutkan jika arah plot film berbarengan dengan perkembangan story-arc untuk karakternya. Baron Mordo memiliki arc-nya sendiri yang khas, sehingga sedari awal mereka telah berdiskui dengan Ejiofor untuk pengembangan karakternya yang akan melintasi plot di film pertamanya.

Cargill mengaku kalau ia tidak tahu apakah dirinya akan dilibatkan untuk proyek sekualnya tapi yang pasti Marvel memang maju jalan untuk perkembangan Doctor Stranger berdasarkan adegan akhir dari fiklm pertamanya serta menyadari jika Mordo bukan sekedar villain satu dimensi, tapi memiliki sifat menawan seperti Loki. Itulah yang diniatkan sedari awal untuk Mordo.

SPOILER ALERT. Dalam Avengers: Infinity War Doctor Strange merupakan salah satu karakter yang lenyap akibat petikan jari Thanos (Josh Brolin). Sudah pasti Strange akan kembali lagi, hanya saja belum diketahui bagaimana cara Avengers: Endgame dalam mengembalikan dirinya, dan karakter lain dalam garis ceritanya. Untuk mengetahuinya tentu harus menunggu saat Avengers: Endgame saat dirilis tanggal 26 April mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.