News


Minggu, 02 Desember 2018 - 21:07:04 WIB
Deja Vu! Kutukan Kematian Berulang Datang Lagi Dalam Happy Death Day 2U
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 216 kali

Kematian akan datang lagi di hari Valentine tahun depan. Universal Studios dan Blumhouse telah merilis trailer perdana untuk Happy Death Day 2U, yang mengembalikan pembunuh bertopeng bayi yang terus menerus kembali datang untuk meneror Theresa “Tree” Gelbman (Jessica Rothe).

Trailer dibuka dengan Tree yang tampak berbahagia dengan kekasihnya, Carter Davis (Israel Broussard). Tapi kebahagiaan tak berusia panjang setelah Ryan Phan (Phi Vu), teman sekamar Carter, merasakan sensasi deja vu. Tree kemudian menyadari pembunuh bertopeng sama kembali menerornya.

Semakin parah saat ia kembali terjebak dalam putaran waktu yang sama sebagaimana yang dialaminya dalam Happy Death Day (2017). Hanya saja, kali ini pembunuhnya ternyata berbeda, dan bukan hanya mengincar dirinya, tapi juga Ryan dan karakter baru, Samar Ghosh, yang diperankan aktor berdarah India pemain Life of Pi, Suraj Sharma.

Oleh karenanya, Tree kemudian harus membunuh dirinya berulang kali guna menyelamatkan teman-temannya sekaligus mengungkap identitas sang pembunuh dan mengeluarkan dirinya dan teman-temannya dari kutukan putaran waktu berulang yang mendera mereka.

Happy Death Day memang sukses besar secara mengejutkan saat dirilis Blumhouse (Split, Get Out) di tahun 2017 lalu. Dengan tema yang cukup segar, slasher ala Scream berpadu komedi time-loop ala Groundhog Day, film memang sangat mengibur. Tidak heran film bisa mengumpulkan $122 juta berdasarkan bujet yang hanya $4.8 juta saja, meski berbekal barisan aktor tak terkenal.

Tidak heran kini menyusul Happy Death Day 2U dengan Jason Blum dan Christopher Landon kembali menjabat sebagai produser dan sutradara/penulis naskah.

Yang menjadi pertanyaan, apakah Happy Death Day 2U bisa kembali menghadirkan formula segar seperti film pertamanya tanpa harus terjebak “kutukan repetisi” sebagaimana yang dialami karakternya, Tree. Menilik trailer, sepertinya akan ada twist-and-turn yang melibatkan fiksi ilmiah di dalamnya. Semoga saja hasilnya membuat film lebih menarik untuk disimak, bukan menjadi konyol.

Untuk mengetahuinya kita tunggu saja saat Happy Death Day 2U rilis di tanggal 14 Februari 2019 mendatang. Sementara itu, simak dulu trailer dan posternya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.