News


Jumat, 21 Januari 2011 - 07:21:32 WIB
Full Trailer of Red Riding Hood
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3171 kali

Valerie (Seyfried) gadis muda yang terjebak antara dilema dua pria. Satu adalah pria dari luar desanya yang dia cintai. Sementara satunya adalah pria kaya yang dijodohkan orang tuanya padanya.

Tidak ingin kehilangan cintanya, Valerie ingin melarikan diri bersama Peter, meninggalkan Henry yang dikenalkan orang tuanya. Namun dalam waktu bersamaan werewolf yang menjadi legenda desa menunjukkan dirinya dengan mengambil korban nyawa manusia.

Film yang memang mengambil tema thriller ini dengan inspirasi sedikit dari cerita kerudung merah, berkembang menjadi plot yang bisa menyamai Werewolf milik Joe Johnston tahun lalu. Valerie ternyata memiliki koneksi unik dengan werewolf itu sendiri.

Dibintangi Amanda Seyfried, film ini juga diramaikan oleh Gary Oldman, sebagai Father Solomon, yang dipanggil ke desa untuk memusnahkan Werewolf, dan menemukan bahwa kemungkinan werewolf ini hidup sebagai salah satu penduduk desa. Dengan latar cerita klasik yang terkenal, film ini diharapkan mampu membawa cerita twist versinya tersendiri sesuai sinopsisnya.

Sutradara Catherine Hadwick, terkenal lewat adaptasi vampir Twilight yang pertama, mendapatkan filmnya ini berada dalam jadwal rilis film underdog tahun ini, 11 maret 2011. Dalam minggu yang sama dengan Battle: Los Angeles.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.