News


Jumat, 23 November 2018 - 21:55:32 WIB
Warner Bros. Konfirmasi Judul Panjang Film Harley Quinn, Birds of Prey
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 394 kali

Ternyata film spin-off karakter yang diperankan Margot Robbie dalam Suicide Squad, Harley Quinn, bukan hanya sekedar Birds of Prey. Sang aktris mengungkap melalui media sosialnya di tanggal 20 November kemarin jika film memiliki sub-judul yang amat sangat panjang.

Robbie memposting foto halaman muka naskah untuk film. Di dalamnya sang aktris asal Australia menulis sub-judul dalam kurung “And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn” di atas judul Birds of Prey. Robbie juga menempelkan bekas lipstik berbentuk bibir mencium di halaman naskah tersebut. Sebagai caption ia hanya menyertakan emoji tertawa.

 

View this post on Instagram

😆

A post shared by @ margotrobbie on Nov 20, 2018 at 12:08pm PST

 

Bisa jadi Robbie memang bercanda dengan memposting sub-judul sepanjang itu, tapi sepertinya memang benar adanya karena sepertinya Warner Bros. sendiri sudah mengkonfirmasi dengan memposting ulang naskah terbitan Robbie tadi di akun Twitter resmi mereka serta menyebutkan judul panjang tadi di caption.

 

 

Judul panjang film kemungkinan besar memberi petunjuk akan garis besar ceritanya. Sepertinya film akan dimulai selepas Harley membebaskan dirinya dari hubungan asmara yang destruktif bersama Joker dalam Suicide Squad. Jared Leto, yang memerankan Joker, kemungkinan besar tidak akan terlibat dalam Birds of Prey untuk memerankan sang musuh utama Batman tersebut.

Robbie, yang memerankan Harley Quinn, akan disertai oleh barisan aktris muda lain seperti Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary a.k.a. Dinah Lance, dan pendatang baru Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain. Host acara “The View”, Rosie Perez, akan memerankan detektif polisi kota Gotham bernama Renee Montoya, sementara aktor watak Ewan McGregor akan memerankan sang villain, Black Mask.

Berdasarkan premis yang dilepas Warner Bros. Birds of Prey akan berkisah tentang sekawanan pahlawan dan villain perempuan yang diangkat dari karakte DC Comics dan konsep yang dikreasikan oleh Jordan B. Gorfinkel dan Chuck Dixon. Tim super ini akan melindungi Cain dari ancaman Black Mask, seorang penjahat kenamaan dari dunia kriminal kota Gotham.

Cathy Yan (Dead Pigs) menjabat sebagai pengarah film, sehingga menjadikan dirinya sebagai sutradara perempuan berdarah Asia pertama yang bertanggung jawab dalam mengerjakan sebuah aksi superhero. Sementara itu Christina Hodson (Bumblebee) bertugas sebagai penulis naskah, dengan Robbie, Sue Kroll dan Bryan Unkeless akan menjabat sebagai produser film.

Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan dirilis tanggal 2 Juli 2020.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.