News


Jumat, 21 Januari 2011 - 06:55:11 WIB
Johnny Depp in Wizard of Oz Prequel
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 4069 kali

Setelah mengecewakan di The Tourist, Johnny Depp tampaknya membentuk sendiri jalur karirnya: memerankan karakter yang tidak biasa, dan sebisa mungkin dengan kostum ajaib. Dipuji untuk penampilannya di Sweeney Todd (2007) dan Alice in Wonderland (2010), Depp tidak favorit dalam perannya di Public Enemies (2009) dan The Tourist (2010).

Johnny Depp dan agennya tampaknya menyadari itu, setelah memastikan Pirates of Caribbean, Depp juga telah mendapatkan peran di film Dark Shadows arahan Tim Burton, yang bercerita seputar horror gothic, dengan berbagai macam jenis monster, penyihir, manusia serigala dan hantu, yang diangkat dari serial tv terkenal berjudul sama.

Salah satu film yang mengangkat kembali Wizard of Oz, berjudul "Oz: The Great and Powerful" buatan Disney menjadi pilihan Depp. Film ini juga yang lebih dipilih oleh Sam Raimi dengan meninggalkan World of Warcraft.

depp akan memerankan Oz, illusionis muda yang berkelana dalam sirkus. Balon Udara Oz kemudian diterbangkan topan menuju Land of Oz, yang dikuasai dua penyihir lain.

Jadwal Depp bentrok dengan film Disney lain yang akan dia bintangi, The Lone Ranger. Tampaknya bila Depp bergabung, Disney harus membuang salah satu prioritas filmnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.