News


Jumat, 21 Januari 2011 - 06:38:04 WIB
X-Men First Class Promo Arrives
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3468 kali

Full Cast X-Men First Class


Beredarnya bocoran foto-foto cast dan karakter dari X-Men First Class yang tidak meyakinkan sebelumnya telah digosipkan sebagai foto palsu. Namun  20th Century Fox kemudian merilis gambar yang sama persis, menunjukkan bahwa foto yang sepertinya tidak sempurna re-touchingnya itu memang foto official.

Boleh dibilang foto awal ini menunjukkan seperti apa karakter-karakter yang nanti muncul di filmnya, dimulai dari yang paling menarik, the beast, kemudian mystique. Lalu disusul yang paling kiri: Magneto, diperankan Michael Fassbender. Paling kanan adalah Professor Charles Xavier (Prof X), diperankan James McAvoy.

X-Men First Class

Dan dalam salah satu foto ini kita juga melihat Sebastian Shaw, diperankan oleh Kevin Bacon. McAvoy menambahkan bahwa First Class ini bukanlah reboot dari X-Men sebelumnya, namun lebih sebagai sebuah awal cerita baru, yang memiliki frame cerita keseluruhan sebagai trilogi.

Foto-foto ini memukul sebagian fans terhadap film ini. Keyakinan akan film ini terganggu oleh foto yang tidak meyakinkan, bahkan cenderung terlihat sebagai karya murahan. Mengingatkan pada foto-foto yang dirilis untuk X-Men Origins: Wolverine.

Ternyata itu juga yang dirasakan Matthew Vaughn (Kick-Ass, Stardust). Dia merasa foto itu tidak pernah dia approve sebelumnya, dan Fox sedang mencari tau apa yang terjadi. Vaughn ingin meyakinkan fans bahwa mereka memiliki intensi terbaik untuk menyatukan X-Men sebelum legenda Prof X vs Magneto.

Vaughn juga meyakinkan bahwa kostum ini hampir tidak muncul sepanjang filmnya. Bahwa para cast lebih banyak menggunakan pakaian casual masing-masing. Untuk meyakinkan kita, Vaughn merilis dua foto eksklusif nya untuk para fans:

Magneto dan Profesor Xavier

Xavier

Magneto

Poster


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.