News


Sabtu, 29 September 2018 - 17:21:52 WIB
Gal Gadot Bergabung Bersama Remake Novel Agatha Christie, Death on the Nile
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2883 kali

Tahun lalu Kenneth Branagh sukses mengarahkan film adaptasi dari karya klasik pengarang novel misteri, Agatha Christie, Murder on the Orient Express. Branagh juga mengambil peran utama sebagai Hercule Poirot, sang detektif legendaris yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan di sebuah kereta api.

Bertugas sebagai bintang pendukung adalah barisan aktor kenamaan seperti Penelope Cruz, Judi Dench, Willem Dafoe, Daisy Ridley, dan Johnny Depp. Film sukses mendapatkan $351 juta berdasarkan bujet sekitar $55 juta. Rupanya Branagh dan tim di belakang layar cukup percaya diri dengan kesuksesan film, karena di penghujung film diindikasikan Death on the Nile sebagai sekuel, yang juga salah satu novel klasik Christie.

20th Century Fox bergerak cepat dengan film susulan ini, Death on the Nile, di mana Branagh akan kembali menjabat sebagai sutradara, selain berperan sebagai Poirot tentu saja. naskah ditulis oleh Michael Green, yang juga menulis naskah Murder on the Orient Express.

Kisah Death on the Nile berputar tentang petualangan berbau misteri baru lain yang harus dipecahkan Poirot. Kali ini berseting di sebuah kapal pesiar mewah yang menyusuri Sungai Nil. Sang detektif sekali lagi harus mencari siapa pelaku pembunuhan yang terjadi di saat pelayaran berlangsung. Tapi urusan menjadi panjang setelah tersangka utama justru juga menjadi korban pembunuhan.

Sebenarnya Branagh belum dikonfirmasi apakah ia akan kembali berperan sebagai Poirot, tapi mengingat jabatan sutradara masih dipegangnya, maka kemungkinan besar ia pun akan tetap memerankan sang karakter ikonik. Sebagai tambahan, akan ada Gal Gadot yang akan bergabung bersama dirinya.

Sang aktris Wonder Woman akan berperan sebagai Linnet Ridgeway Doyle, seorang pewaris keluarga kaya yang juga menjadi penumpang kapal pesiar. Bagi yang sudah pernah membaca bukunya, atau menonton film adaptasi yang dirilis di tahun 1978 (karakternya diperankan oleh Lois Chiles) atau adaptasi terbaru untuk serial televisi Agatha Christie’s Poirot (diperankan Emily Blunt), tentu sudah mengetahui bagaimana dan siapa karakter ini. Buat yang belum, dipastikan Gadot akan berperan penting untuk jalinan ceritanya.

Versi tahun 1978 kini juga sudah dianggap klasik dengan Peter Ustinov berperan sebagai Poirot. Penyutradaraan berada di tangan John Guillerman berdasarkan naskah tulisan Anthony Shaffer. Bintang pendukung lain pun tak kalah terkenal, seperti Mia Farrow, Angela Lansbury, Maggie Smith, Jack Warden, George Kennedy, dan Bette Davis. Film berhasil meraih nominasi Golden Globe untuk Best Foreign Film.

Dengan diumumkannya Gal Gadot sebagai pemain, maka kemungkinan besar dalam waktu dekat film akan kembali mengumumkan siapa saja aktor lain yang akan terlibat. Death on the Nile akan dirilis tanggal 30 Desember 2019.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.